Emak-emak Demo ke Bawaslu, Minta Usut Kecurangan Pemilu 2019 !

0
258
Copyright©tempo

Aksi Massa Desak Bawaslu Nyatakan Pemilu 2019 Curang !

Indowarta.com – Terdapat puluhan massa diketahui tengah mengadakan aksi protes di depan kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Jakarta, Rabu (24/4). Dimana mereka yang lantas menilai jika selama Pemilu 2019 ini terjadi banyak terdapat kecurangan. Dengan mengusung dasar itu, massa yang lantas meminta kepada

Baca Juga : Sebut Pemilu 2019 Terburuk Sejak Reformasi, PKS Ungkapkan Hal Ini !

Bawaslu supaya menyatakan jika Pemilu 2019 sarat akan kecurangan. Adapun mereka yang lantas menilai sekarang ini hanya Bawaslu yang dapat menampung protes mereka.

Copyright©cnnindonesia

Kami meminta Bawaslu agar menyatakan Pemilu 2019 banyak kecurangan,” tutur seorang pria lewat pengeras suara dari atas mobil komando di depan kantor Bawaslu.

WAJIB BACA :  Ditemukan 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur, Kubu Prabowo Kebakaran Jenggot !

“Saluran yang baik adalah Bawaslu. Hanya satu di Indonesia. Satu -satunya lembaga yang kita percayai saat ini,” lanjutnya.

“Kita buktikan Bawaslu masuk dalam jaringan setan atau tidak,” tandas seorang orator.

Disamping diisi dengan orasi-orasi yang berisi protes, aksi massa tersebut tampaknya turut diselingi dengan bernyanyi bersama. Diketahui massa yang menyanyikan lagu tentang polisi yang harus menjaga netralitas selama gelaran Pemilu 2019. Selain itu, kumpulan emak-emak tersebut mengaku antusias saat melantunkan lagu itu.

Bahkan, sejumlah dari mereka terlihat menunjuk-nunjuk anggota polisi yang diketahui tengah berjaga di pintu gerbang Kantor Bawaslu.

“Pak polisi mengayomi. Bukan ikut berkompetisi,” bunyi penggalan lagu yang dinyanyikan massa.

WAJIB BACA :  Makin Mengerucut, Inilah Kandiat Cawapres Prabowo Subianto !

Sementara pria yang turut berbicara melalui pengeras lantas melanjutkan orasinya. Adapun dia lantas menuding jika kecurangan Pemilu 2019 yang berhubungan erat dengan paham atheisme dan komunisme. Dia menuturkan, jika penganut paham atheis dan komunis yang berani merenggut kedaulatan rakyat yang mewarnai pemilu sarat dengan kecurangan.

Baca Juga : Di Jambi Kotak dan Surat Suara Pemilu Dibakar, Caleg ini Jadi Tersangka !

“Ada anasir-anasir atheis dan komunis di balik mereka sehingga tega membajak kedaulatan rakyat. Oleh karena itu kita harus melawan,” ucap pria tersebut.

“Kita meminta Bawaslu agar menyatakan bahwa pemilu ini curang!” pekik orator.

Di lain sisi, juru kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang turut beraksi, yakni Ansufri Idrus Sambo lantas menyebut jika pihaknya turut membawa beberapa bukti kecurangan. Dia berharap perwakilan massa dapat memberikannya kepada komisioner Bawaslu.

WAJIB BACA :  Kubu Jokowi Curiga Ada Faktor Intelektual dalam Kasus Hoaks Surat Suara !

“Jadi ini audiensi. Kita bawa bukti-bukti,” kata Sambo.

Baca Juga : Moeldoko Persilakan Pihak yang Curiga Ikut Pantau Penghitungan Suara di Pemilu 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here