Piala Indonesia, Meski Telan Kekalahan Pelatih Persib Optimis Dapat Lolos ke Semifinal !

0
167
Copyright©kompas

Hasil Piala Indonesia, Pelatih Persib Sebut Timnya Masih Yakin Lolos ke Semifinal !

Indowarta.com – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic yang belum lama ini mengaku kecewa hal tersebut disebabkan timnya yang harus menelan kekalahan dari Borneo FC yakni dengan perolehan skor 1-2 pada leg pertama babak 8 Besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). Dimana sebelumnya Persib Bandung yang sempat unggul terlebih dahulu

Baca Juga : Ancaman sang Top Skorer Jelang Timnas Thailand vs Indonesia di Piala AFF 2018 Live…

Yakni melalui tandukan dari Ezechiel N’Douassel. Tetapi, Maung Bandung tersebut yang nyatanya harus mengakui atas keunggulan dari Pesut Etam akibat gol pada menit-menit terakhir yang diketahui telah dicetak oleh Asri Akbar.

Copyright©tribunnews

Pertandingan yang sulit. Banyak pertarungan taktik. Tapi sebelum ke sini, kami bertekad untuk mencetak satu gol dan kami berhasil melakukannya. Tapi tidak bagus untuk kalah dalam pertaningan ini,” tutur Radovic dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Walau begitu, pelatih asal Montenegro tersebut yang lantas mengaku optimis. Ia menuturkan jika peluang kemenangan bagi Persib Bandung yang masih sangat terbuka lebar untuk melaju ke semifinal.

Namun ini baru leg pertama. Masih ada leg kedua di Bandung. Saya pikir kita masih punya kans untuk melaju babak selanjutnya,” tandasnya.

Sebelumnya, Persib Bandung yang diketahui bakal melakoni pertandingan pada perempat final Kratingdaneg Piala Indonesia yang bakal bertanding dengan Borneo FC pada Rabu (24/4/2019). Dimana skuat Maung Bandung tersebut yang diketahui bakal memboyong 19 pemain di pertandingan tersebut. sementara pelatih Persib Bandung

Baca Juga : Jadwal Final Piala AFF U-16, Indonesia Vs Thailand Usai Tundukkan Malaysia !

Yakni Miljan Radovic yang lantas mengatakan, beberapa pemain baru seperti Fabianto Beltrame dan Artur Gevorkyan yang tak dapat dimainkan. Walau begitu, ia yang lantas mengatakan bakal siap untuk mencuri poin.

“Ya kita siap karena ada banyak pemain yang tidak bisa prgi ke Borneo karena tidak bisa main. Tapi kita kasih maksimum untuk besok. Tapi kita siap untuk bawa (poin) di pertandingan nanti,” ujar Radovic, Senin (22/4/2019).

Selain itu, Radovic yang lantas menjelaskan jika timnya yang optimis dapat mencuri gol tandang sebagai modal besar ketika berlaga di kandang pada 29 April nanti.

Baca Juga : Jadwal Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-16 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here