Amien Rais Sebut Istilah People Power sama dengan Jihad ?

0
196
Copyright©cnnindonesia

Amien Rais: Kalau Saya Diajak Jihad, Pasti Paling Depan !

Indowarta.com – Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketahui mengaku siap guna memimpin masyarakat untuk menghadapi perang total memperebutkan kekuasaan. Dimana ungkapan perang total tersebut yang dilontarkan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasioal Koalisi Indonesia Kerja (TKN)

Baca Juga : Muhammadiyah Percaya, Amien Rais Bakal Pilih Jalur Hukum Ketimbang Hal Ini !

Moeldoko pada Februari 2019. Adapun istilah tersebut yang lantas merujuk pada strategi perang total yang telah diterapkan TKN pada Pilpres 2019. Sementara Amien Rais yang terlebih menyatakan siap serta berada dalam barisan depan bersama rakyat apabila terjadi perang total. Selain itu, dia turut menyinggung istilah jihad.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Tantang Debat bahasa Inggris, Tim Jokowi Ingin Tes Alquran !
Amien Rais dan Prabowo
Amien Rais dan Prabowo Copyright© Instagram

Jadi kalau diajak jihad, saya paling depan Insya Allah,” cetus Amien Rais ketika menghadiri acara konsolidasi internal relawan Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

Kita kalau ada total war, kita lebih sanggup dari total war insya Allah, tidak ada ceritanya rakyat kalah sama penguasa,” kata Amien.

Diketahui bahwa pasangan capres dan cawapres Prabowo-Sandi yang kalah dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin berdasarkan hitung cepat beberapa lembaga survei. Namun, Prabowo dan BPN yang telah mengklaim memenangi Pilpres. Berdasarkan hasil hitungan internal BPN, Prabowo-Sandi yang lantas meraih sebanyak 62 persen suara.

Melalui sejumlah bidang politik yang diakui telah dipelajarinya, dia yang menyebut tidak ada penguasa yang mampu mengalahkan keinginan rakyat. Lantaran suara rakyat ungkap dia sama saja dengan suara Tuhan.

WAJIB BACA :  Politik Subuh Ma’ruf, Kumpulkan Ulama dan Upaya untuk Perkuat Barisan !

Baca Juga : Terkait Ungkapan Amien Rais soal ‘People Power’, Tjahjo Kumolo Bereaksi !

“Tenang saja, nanti akan ada pergantian yang sejuk, yang konstitusional, demokratis, itu kemauan kita tapi kalau ngajak perang total saya kira kita lebih bergembira ria,” katanya.

Walaupun sebelumnya sempat menggunakan istilah jihad, namun dia yang lantas meminta kepada relawan yang ada untuk mengubah bungkus perjuangan mereka yakni dengan semula yang telah disebut sebagai jihad dengan menggunakan istilah lain. Adapun bungkusnya, tambah dia, lebih bagus apabila

Disebut sebagai people power yakni dengan memasukkan unsur agama lain dalam perjuangan itu.

Kami tahu bungkus dari perjuangan kita itu jangan jihad, bungkusnya enggak boleh, nanti orang-orang barat wah ini negara Islam,” katanya.

Baca Juga : Amien Rais: Jika Pilpres Curang, Kami Nggak ke MK Tapi People Power !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here