Sudah Pulih, Sandiaga Uno Meninjau Relawan yang Kawal C1 di Tangerang Selatan!

0
105
Copyright©Banjarmasinnews

Cawapres Sandiaga Uno Meninjau Relawan yang Kawal Form C1 di Tangerang Selatan!

Indowarta.com – Ya, di tahun 2019 ini memang bisa di katakana sebagai tahun politik karena di tahun ini di selenggarakan pemilu secara serentak pada tanggal 17 April 2019 lalu.

Berbicara mengenai politik, sebagian besar masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Sandiaga Uno.

Seperti di ketahui Sandiaga pada pemilu 2019 ini maju sebagai calon wakil presiden mendampingi calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto.

Di tengah proses penghitungan suara yang masih berlangsung, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini beberapa hari lalu di kabarkan kondisinya tengah menurun.

WAJIB BACA :  Jokowi Gagal Tembus Benteng Prabowo di Jawa Barat, Ini Alasannya !
Copyright©detik

Baca juga : Saat Ditanya Prabowo Sebut Dirinya akan Jadi Presiden, Reaksi Jokowi Mengejutkan !

Akan tetapi baru-baru ini Sandiaga Uno sudah tampak membaik, terbukti kini Sandiaga telah melakukan kegiatan kembali.

Seperti hari ini pengusaha muda itu tengah meninjau kegiatan relawan dari Ruang Sandi yang sedang menginput form C1 hasil pencoblosan. Ia mengatakan upaya yang di lakukan relawan ini untuk mengawal proses Pemilu agar berlangsung jurdil.

“Ini tugas kita semua untuk mengawal Pemilu jujur dan adil. Ini nanti di ujungnya tanggal 22 Mei. Baru kita sampaikan apakah (Pemilu) sudah jujur dan adil apa belum. Menurut saya masyarakat perlu dibangun kepercayaannya,” kata Sandiaga di Insomniak Coffe And Lounge, Jalan Tarumanegara, Cireundeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (25/4/2019) di lansir dari Detik.

WAJIB BACA :  Sandiaga Uno Sarapan Nasi Merah dan Brongkos di Yogya, jadi Sorotan Publik !

Data C1 yang masuk dalam hitungan relawan Ruang Sandi di sebutkan sekitar 20.000. Akan tetapi data itu kemudian di sortir karena di temukan ada C1 yang tidak di tandatangani maupun tidak ada nomor TPS.

Baca jugaMahfud MD: Pancasila Dasar Ideologi yang Tepat Untuk Indonesia !

Sehingga data yang di setor ke posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga maupun aplikasi ‘Ayu Jaga TPS’ sekitar 13.000.

Sandiaga Uno mengatakan untuk sementara data C1 yang sudah masuk di relawan Ruang Sandi adalah 60%.

“Api perjuangan ini tak boleh padam, Ruang Sandi harus terus eksis. Kita tak bicara cuma politik tapi kita berjuang untuk Indonesia Adil Makmur. Saya titip, tolong jaga kesehatan ini Pemilu yang luar biasa ada korban sampai 144 KPPS,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Merasa Difitnah, Sandiaga Uno berencana Laporkan Naazaruddin?

Penggagas program OK-OCE ini juga menambahkan alasannya tak menyebutkan dimana lokasi penginputan yang di lakukan relawan. Ia mengaku tak ingin ada masyarakat yang datang agar tidak menganggu jalannya proses pengumpulan C1.

“Saya sengaja nggak umumkan di mana data karena saya hindari mobilisasi karena animo masyarakat sangat tinggi,” ujarnya.

Baca jugaRentan di Retas, KPU Sebut Setiap Hari Ratusan Hacker Menyerang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here