Waketum PAN Kritik soal Klaim Kemenangan Prabowo Tanpa Data yang Valid !

0
126
Copyright©cnnindonesia

Waketum PAN Tantang Kubu Prabowo Untuk Buka Pusat Data Rekapitulasi !

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan yang telah memberikan saran kepada Badan Pemenangan Pemilu (BPN) untuk paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk meniru tindakan yang telah dilakukan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) paslon nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin guna membuka ruang penghitungan suara Pilpres 2019.

Ikuti Juga : Terkait Kecurangan Pemilu 2019, BPN Prabowo-Sandiaga Ditantang Buktikan !

Disini, Bara yang lantas meminta BPN dapat membuat ruang datanya yakni sebagai tanggapan atas klaim kemenangan Prabowo-Sandi. Bara menambahkan, semua kuhu patut transparan mengenai data saat mengklaim kemenangan Pilpres 2019. Karena klaim kemenangan tersebut yang harus diimbangi dengan data yang valid.

WAJIB BACA :  Ini Alasan Jokowi-Ma’ruf Gandeng Yusril Ihza Mahendra Jadi Pengacaranya !
Copyright©cnnindonesia

Terlebih ia meminta kepada semua pihak untuk menahan diri serta menunggu hasil resmi dari Pemilu 2019 yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Dimana sebelumnya PDIP yang diketahui telah mengundang perwakilan BPN Prabowo-Sandi yakni untuk melihat pusat data rekapitulisi Pilpres 2019

Yang dimiliki oleh TKN Joko Widodo-Ma’ruf Amin serta Badan Saksi Pemilu Nasional PDIP.

Kami undang lima personel, dua dari BPN dan tiga dari pengamat politik, dan disaksikan oleh media dan perwakilan mahasiswa, untuk melihat pusat hitung suara kami,” ujar Hasto dalam keterangan tertulis, Kamis (25/4).

Biar rakyat tahu, mana yang klaim dengan bukti, dan pihak mana yang memprovokasi,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Saat Perang Total dan Fanatisme Muncul di Pilpres 2019, Din Syamsuddin Bereaksi !

Ikuti Juga : Saat Ditanya Prabowo Sebut Dirinya akan Jadi Presiden, Reaksi Jokowi Mengejutkan !

Adapun TKN yang disebut punya ruang rekapitulasi Internal yang ada di Hotel Grand Melia, Jakarta. Sementara untuk PDIP yang disebut memiliki ruang sempurna yang ada di kantor DPP dan seluruh DPC. Sedangkan untuk kubu 02, yang diketahui belum membuka ruang rekapitulasi datanya.

Lepas dari itu, PAN yang lantas membuka opsi keluar dari koalisi pendukung pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dimana Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan yang mengatakan jika pembicaraan arah koalisi yang bakal dilakukan lantaran pemilu telah rampung.

Yang jelas kita akan melihat posisi kita lagi ya. Kan pemilihan presiden sudah selesai, ya jadi kami lihat nanti ke depannya gimana,” ujar Bara di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/4).

Ikuti Juga : Peserta Padati TMII Untuk Menggelar Kemenangan Prabowo Subianto-Sandi ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here