Video Hot Viral, Sepasang Remaja Mirip Lakukan Adegan Suami Istri di Ranjang IGD Rumah Sakit !

0
286
Copyright©tribunnews

Video Viral Adegan Mirip Suami Istri di Ranjang IGD Rumah Sakit, Mendadak Wajah sang Cewek Terekam !

Indowarta.com – Beredar video viral, yakni yang memperlihatkan adegan mirip hubungan suami istri di sebuah ruang IGD Rumah Sakit di Bali, RS Sanjiwani, Gianyar, hingga wajah si wanita terekam kamera. Namun yang mengejutkan, video adegan hot tersebut yang beredar luas di media sosial. dimana video hot tersebut yang berdurasi sekitar 42 detik

Baca Juga : Saat Guru Asyik Tonton Video Hot di Kelas, KPAI Bereaksi !

Tampaknya diambil secara candid atau diam-diam yang menunjukkan dugaan pasien laki-laki yang tengah melakukan adegan hot bersama dengan seorang wanita. Diduga video tersebut yang dilakukan di ruang IGD salah satu rumah sakit di Gianyar Bali, yaitu RS Sanjiwani. Adapun video tersebut yang lantas memperlihatkan sepasang

WAJIB BACA :  Video Viral, 2 Siswi SMP Berkelahi Saling Jambak Jadi Tontonan Teman Sekolah !
Copyright © Tribunnews

Remaja yang tengah berhubungan intim di atas tempat tidur sang pasien. Dimana kain pembatas pasien yang digunakan sebagai penutup. Tetapi, ada salah satu bagian yang tidak tertutup. Sehingga dari situlah video direkam oleh perekam yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya. Namun, pada detik-detik terakhir,

Sang wanita sempat menoleh ke arah kamera, tetapi dengan buru-buru sang pelaku perekaman menarik kameranya. Mengenai video hot tersebut, pihak Polres Gianyar yang masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih dalami terkait video itu. Di mana lokasi dan siapa yang ada di dalam video,” kata Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo, Jumat (26/4/2019) malam saat dikonfirmasi TribunBali.com.

WAJIB BACA :  Viral, Ustad Ini Ajak Sholawat Pemandu Karaoke di Klub Malam Bali, Begini Kata Manajemen !

Baca Juga : Viral, Video Hot Siswa Hubungan Badan di Atap Rumah Ibadah, Bikin Heboh !

Namun ketika disinggung perilah saksi-saksi yang diperiksa, orang nomor satu di Kepolisian Resor Gianyar tersebut yang lantas menegaskan belum ada yang diperiksa baik saksi atapun orang yang terdapat dalam video hot tersebut.

Kita juga belum lakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Masih kita kumpulkan informasi-informasi terkait itu. Belum ada laporan juga ke kita pihak yang dirugikan atau semacamnya,” tutur AKBP Priyanto.

Selain itu, video hot yang diduga di RS Sanjiwani tersebut pada beberapa jam sebelumya juga sempat beredar video hot pasangan yakni dengan menggunakan baju kebaya. Dimana aksi hot tersebut yang lantas viral di WhatsApp hingga Instagram. Namun sampai saat ini masih belum diketahui soal lokasi dan pemeran dalam video hot itu.

Baca Juga : Viral, Video Hot Siswi SMA dan Siswa SMK Berhubungan Suami Istri di Tempat Gelap…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here