Liga Primer Inggris, Mohamed Salah dan Mane Borong 2 Gol, Sukses jadi Top Skor !

0
204
Copyright©tempo

Top Skor Liga Inggris: Mohamed Salah Naik Tajam, Sadio Mane Turut Tempel Ketat !

Indowarta.com – Pemain Mohamed Salah dan Sadio Mane yang dapat dikatakan sama-sama boyong dua gol ketika Liverpool sukses menaklukkan Huddersfield Town yakni dengan skor telak, 5-0 dalam gelaran Liga Inggris pekan ke-36 di Anfield, Sabtu dinihari WIB, 27 April 2019. Dimana dengan memboyong gol tersebut,

Lihat Juga : Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Chelsea Vs Liverpool

Keduanya yang lantas naik ke dalam dua besar klasemen pencetak gol terbanyak. Adapun Mohamed Salah yang kini diketahui telah memborong sebanyak 21 gol. Pemain yang berasal dari Mesir tersebut lebih unggul satu gol dari Sadio Mane. Sementara pesaing terdekat mereka yakni Sergio Aquero (Manchester City),

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions: Prediksi Liverpool Vs Sevilla, Kamis Dini Hari 14/9/2017 Live Streaming!
Copyright©tempo

Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal) yang diketahui sama-sama memiliki peluang guna menambah golnya dalam pekan ini. Dijadwalkan jika Manchester City bakal menghadapi Burnley, Ahad malam. Sementara untuk Arsenal yang bakal melawan Leicester di hari yang sama.

Berikut Top Skor Liga Inggris :

  • 21 gol: Mohamed Salah (Liverpool).
  • 20 gol: Sadio Mane (Liverpool).
  • 19 gol: Sergio Aguero (Manchester City), Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal).
  • 17 gol: Harry Kane (Tottenham Hotspur), Raheem Sterling (Man City).
  • 16 gol: Eden Hazard (Chelsea), Jamie Vardy (Leicester).

Lihat Juga : Jadwal Liga Inggris: Prediksi Manchester United vs Arsenal 29 April 2018

Di sisi lain, Liverpool yang sukses membungkam Huddersfiled Town yakni dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Sementara Mohamed Salah dan Sadio Mane yang disebut sama-sama memboyong dua gol. Sementara satu buah gol lain yang turut dijebloskan oleh Naby Keita. Keita yang diketahui mencetak gol pada detik-15, hal tersebut sebagai rekor gol Liverpool tercepat di Liga Primer Inggris.

WAJIB BACA :  Jadwal Pertandingan Semifinal Liga Champions Leg Kedua, Mulai Dini Hari Nanti

Dua gol dalam pertandingan tersebut yang mengantar Salah yakni sukses mengumpulkan sebanyk 21 gol di Liga Inggris musim ini. Dimana ia yang menjadi pemain Liverpool ketiga yang berhasil meraih 20 gol atau lebih lengkapnya tiga musim beruntun, usai Robbie Fowler (1994-95 hingga 1995-96) dan Luis Suarez (212-13 dan 2013-14).

Sementara Mane juga mengemas dua gol tersebut, akhirnya Liverpool sebagai klub pertama yang mempunyai dua pemain yang mampu mencetak 20 gol, yakni Mane dan Salah, usai di musim sebelumnya pada 2013/14 (Luis Suarez dan Daniel Sturridge)

Lihat Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Derby Manchetser dan Merseyside Akan Jadi yang Terpanas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here