Dikabarkan Hengkang, Mino Raiola Batalkan Pertemuan Paul Pogba dengan MU!

0
163
Copyright©Okezone

Mino Raiola Batalkan Pertemuan Paul Pogba dengan MU Terkait Kontrak Baru!

Indowarta.com – Kabar kali ini datang dari persebakloaan Inggris. Ya Mino Raiola di beritakan telah membatalkan pertemuan dengan Manchester United (MU). Tadinya, pertemuan tersebut di lakukan untuk membicarakan masalah kontrak baru bagi Paul Pogba.

Pertemuan ini di gelar di tengah spekulasi kepindahaan Pogba ke Juventus dan Real Madrid. Di lansir dari The Sun, Pogba sangat bertekad untuk meninggalkan tim asal Inggris itu dan ia kerap memisahkan diri di ruang ganti.

Penampilan Pogba bersama MU sebenarnya tak terlalu mengecewakan. Ia di masukkan dalam Tim PFA of The Year setelah membuat 16 gol terbaik dalam kariernya dan 11 assist pada 2018-2019.

WAJIB BACA :  Usai Piala Dunia 2018, Inilah Pemain Bintang Muslim di Timnas Prancis !

Baca juga : Liga Primer Inggris, Mohamed Salah dan Mane Borong 2 Gol, Sukses jadi Top Skor !

Namun ia merasa tidak senang dengan kurangnya kemajuan klub sejak pertama kali meninggalkan Old Trafford tujuh tahun lalu. Paul Pogba di kabarkan pernah mengatakan kepada MU bahwa ia akan meninggalkan klub ini pada Juni nanti.

Paul Pogba
Copyright©The Times

Pemain asal Prancis ini santer di beritakan ingin kembali ke Turin, tapi Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Zidane siap memainkan kartu merah Gareth Bale untuk merebutnya.

Gelandang tim berjuluk “Setan Merah” itu kabarnya sudah mulai memasuki tahap akhir proses negosiasi dengan kubu Los Blancos. Di kutip dari Telefoor, rumor pertemuan antara piak Real Madrid dan Paul Pogba nampaknya benar adanya. Bahkan proses pembicaraannya sudah mencapai tahap akhir.

WAJIB BACA :  Rayakan Juara Piala Eropa, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Di Hari Pertama Ramadhan!

Baca juga : Tersisih, Atlet Lompat Jauh Sapwaturrahman di Diskualifikasi di Final Kejuaraan Asia!

Menurut laporan tersebut, Mino Raiola pun bergerak cepat saat Paul Pogba memberikan kode ingin meninggalkan klub sepakbola Inggris tersebut. Pria bertubuh tambun itu langsung menghubungi manajemen Madrid untuk membahas transfer sang gelandang.

Sementara itu, Manajemen dari Real Madrid sendiri menyambut baik ajak Mino Raiola tersebut. mereka menilai sang gelandang tersebut bakal bisa menjadi ikon baru untuk tim mereka di masa depan.

Sebagai informasi Mino Raiola sendiri merupakan agen dari Paul Pogba. Dialah yang mengurusi segela urusan kontrak dan transfer pemain tersebut. Dia memiliki kepribadiaan yang cukup kuat sehingga membuatnya bisa memberikan deal terbaik untuk para kliennya.

Baca jugaJuventus Gagal di Liga Champions,Marcello Lippi Ungkap Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here