Viral! Pria Asal Probolinggo Ini Bernama Menang Prabowo

0
175
Menang Prabowo
Copyright©Tribun Manado

Pria Asal Probolinggo Bernama Menang Prabowo Menghebohkan Warganet!

Indowarta.com – Seperti di ketahui pada 17 April 2019 lalu masyarakat Indonesia telah melakukan pemilihan umum secara serentak.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) sendiri melakukan pemilu secara serentak meliputi pemilihan anggota legislative dan pemilihan presiden dan wakil presiden.

Setelah seluruh masyarakat Indonesia melakukan pencoblosan untuk memilih wakil rakyat dan pemimpinannya untuk lima tahun ke depan, kini KPU selaku badan penyelenggara pemilu masih melakukan perhitungan suara dan hasil perhitungan itu akan di umumkan pada 22 Mei 2019 mendatang.

Namun di tengah gegap gempita pemilu 2019 yang di lakukan secara serentak ini, ada hal yang cukup menarik.

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Istilah People Power sama dengan Jihad ?

Baca juga : Vonis Edward Soeryadjaja di Perberat Jadi 15 Tahun Penjara, Begini Alasan Hakim!

Ya baru-baru ini di temukan sebuah e-KTP milik warga Kecamatan Wayangan, Kota Probolinggo beredar di media sosial dan membuat para warganet heboh. Hal tersebut bukan tanpa alasan, ternyata e-KTP itu milik seseorang yang bernama Menang Prabowo.

Seorang pria dengan nama Menang Prabowo itu sontak viral di media sosial. Dan di lansir dari Liputan6, memang benar pria terseut merupakan warga Kota Probolinggo yang beralamatkan di Jalan Prajurit Siaman Kelurahan Jati, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

Namun sayangnya saat di datangi ke kediamannya, pria yang bernama Menang Prabowo itu sedang tidak berada di rumah.

WAJIB BACA :  Dokumen Tak Lengkap, 13 Partai Ini Dipastikan Tak Bisa Ikut Pemilu 2019!
Menang Prabowo
Copyright©Tribun Manado

Baca juga : Pengembangan Penyelidikan, KPK Telisik Pejabat PLN Lainnya dalam Kasus Suap PLTU Riau-1

Menurut sang kakak ia bekerja di salah satu perusahaan di Surabaya. “Orangnya tidak di rumah, ia bekerja di Surabaya, mungkin Minggu ia pulang,” tutur Sonny Yoes (33), kakak kandung dari Menang Prabowo, Jumat (26/4/2019) di lansir dari Liputan6.

Sonny mengungkapkan bahwa nama Menang Prabowo tersebut tidak ada kaitannya dengan politik karena memang nama itu asli nama adiknya tersebut.

“Ya nama adik saya itu memang asli, dan bukan karena politik atau lainnya, kalau terkait sejarah nama itu saya kurang tahu, karena kedua orangtua kami sudah meninggal,” katanya.

WAJIB BACA :  Partai Berkarya 'Tommy Soeharto' Optimis Masuk 5 Besar di Pemilu 2019!

Sementara itu, Endah Dwi Kumala Sari selaku Lurah Setempat mengatakan bahwa memang benar adanya pria yang bernama Menang Prabowo tersebut dan merupakan warga Jati, Kota Probolinggo, Jawa Timur.

“Ya itu memang warga Jati, RT/RW 02/05, ia belum menikah dan kedua orangtuanya sudah meninggal, jadi kartu keluarganya masuk ke kakaknya yang bernama Sonny Yoes,” ucap Lurah Jati.

Baca juga : Pelaku Belum Terungkap, Kasus Novel Baswedan Bakal Dibawa ke Kongres Amerika!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here