Video Viral, Kapal Vietnam Tabrak KRI Tjiptadi-381 yang Sedang Patroli !

0
332
Copyright©tribunwow

Viral di Facebook, Video Detik-detik Kapal Vietnam Tabrak Kapal Perang Indonesia, KRI Tjiptadi 381 !

Indowarta.comVideo viral di Facebook yakni video yang memperlihatkan detik-detik Kapal Vietnam menabrak Kapal Perang Indonesia KRI Tjiptadi 381. Berdasarkan vidoe yang beredar, Minggu (28/4/2019), terlihat beberapa awak buah Kapal KRI Tijptadi yang berhamburan dengan geram sambil berteriak ketika Kapal Vietnam kian mendekat.

Ikuti Juga : Viral! Pria Asal Probolinggo Ini Bernama Menang Prabowo

Kapal Pengawas Perikanan Vietnam dengan nomor lambung KN 213 tersebut terlihat dengan sengaja menabrakkan diri ke lambung KRI Tjiptadi. Dimana video amatir melalui ponsel tersebut yang lantas tersebar di media sosial, yang utama di Facebook, sementara sejumlah akun yang turut membagikannya kembali di beberapa grup komunitas.

WAJIB BACA :  Miris! Kencan Pertama Gadis Ini Berujung Pemerkosaan 5 Orang
Copyright©tribunwow

Sementara masih belum diketahui kronologi, waktu serta lokasi kejadian yang termasuk insiden internasional itu. rekaman tersebut berdurasi 1 menit 24 detik yang menunjukkan detik-detik tabrakan sampai Kapal Vietnam terpental. Adapun KRI Tjiptadi yang terus melaju untuk membelah ombak. Lepas dari itu, terlihat di badan Kapal lawan tertulis Vietnam Fisheries Resources Surveillance.

Dimana lembaga tersebut yang masih ada dibawah naungan Kementerian Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Vietnam. Namun dikhususkan untuk melakukan patroli, pemeriksaan, penyelidikan masalah perikanan serta menangani kasus pelangaran regulasi perikanan di laut Vietnam.

Ikuti Juga : Video Hot Viral, Sepasang Remaja Mirip Lakukan Adegan Suami Istri di Ranjang IGD Rumah…

Tak berbeda dari keberadaan Kapal Pengawas (KP) Perikanan milik Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI yang bertugas untuk menjaga lautan Tanah Air dari para pencuri ikan. Dimana anak buah Kapal (ABK) KRI Tjiptadi

WAJIB BACA :  Heboh, di Postingan Terakhir FB Julia Perez Ini Ada yang Ngaku Sering Komunikasi Lewat Roh Lho!

Yang disebut geram saat mendapatkan provokasi itu. tak ayal, sumpah serapah dalam bahasa Indonesia, serta bahasa daerah yang dilontarkan saat KN 213 Vietnam menabrak ke Kapal perang yang diketahui berjenis korvet itu. diungkapkan mereka yang lantas berlarian turun ke geladak dengan posisi siaga sambil membawa senjata laras panjang.

Hal tersebut dimaksudkan untuk berjaga-jaga guna mendapat serangan mendadak dari kru Kapal Vietnam. Sementara salah seorang pelaut yang mengaku marah hingga membawa batang besi sambil memukulkannya berkali-kali ke KN 213.

Ikuti Juga : Viral, Video Adu Jotos Guru vs Murid, Begini Tanggapan Pihak Sekolah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here