Hasil Liga Italia: AC Milan Dikalahkan Torino, Gagal Kembali ke Empat Besar !

0
241
Copyright©tribunnews

Torino Vs Milan: Torino Antar AC Milan Keluar dari Zona Liga Champions !

Indowarta.com – Pertandingan antara Torino vs Milan yang diakhiri dengan keluarnya AC Milan dari zona Liga Champions alias mengantakan ke posisi empat besar klasemen Liga Italia. Dimana hal tersebut yang tak lepas dari hasil minor yang telah disabet mereka yakni pada pertandingan melawan Torino, Minggu (28/4/2019) atau Senin dini hari WIB.

Lihat Juga : Juventus Gagal di Liga Champions,Marcello  Lippi Ungkap Penyebabnya!

Sementara perhelatan Torino vs AC Milan di Stadion Olimpico Turin yang akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah, yakni dengan skor telah 2-0. Adapun dua gol kemenangan Torino atas Milan yang diciptakan oleh Andrea Belotti melalui sepakan penalti yakni pada menit ke-58 serta Alex Berenguer (69’).

WAJIB BACA :  Ini 5 Tim Kandidat Juara Liga Champions 2017-2018!
Copyright©detik

Rupanya nasib buruk tengah bertambah menimpa Milan usai bek Alessio Romangnoli yang diganjar dengan kartu merah lantaran tindakan tidak sportif kepada wasit di menit ke-81. Adapun kekalahan dari Torino ini sehingga membuat Milan harus ditendang keluar dari empat besar dan merosot ke peringkat ke-6 yakni dengan koleksi 56 poin.

Mereka yang ada dibawa Torino dengan keunggulan rekor pertemuan yakni dengan mengusung koleksi satu kali imbang 0-0 saat laga di San Siro dan meraih kemenangan 2-0 di Turin. Kini posisi Milan yang harus disalip oleh Atalanta (56 poin) yang diketahui bakal bertanding pada Senin (30/4/2019) malam saat melawan Udinese.

Sementara Juventus yang memastikan diri untuk menjadi juara Serie A, sebagai kasta teratas dari Liga Italia, yang kini berada di puncak klasemen yakni dengan meraih sebanyak 88 poin. Selain itu, disusul Juventus yang diketahu mengekor Napoli dengan meraih (70 poin), Inter Milan (62), dan As Roma (58) yang kini ada di posisi paling buncit zona Liga Champions.

WAJIB BACA :  PSG Terancam Diusir dari Liga Champions?

Lihat Juga : Inilah Hasil Drawing Liga Champion 2018-2019 Disiarkan Langsung dari Monako, Prancis !

Sementara Hasil Liga Italia, pekan ke-34 Serie A hingga Minggu (28/4/2019):

Bologna 3-1 Empoli

(Roberto Soriano 51′, Riccardo Orsolini 82′, Nicola Sansone 90′ ; Marko Pajac 17′)

AS Roma 3-0 Cagliari

(Federico Fazio 5′, Javier Pastore 8′, Aleksandar Kolarov 86′)

Inter Milan 1-1 Juventus

(Radja Nainggolan 7′ ; Cristiano Ronaldo 62′)

Frosinone 0-2 Napoli

(Dries Mertens 19′, Amin Younes 49′)

Lihat Juga : Zinedine Zidane Mundur Dari Real Madrid Usai Juara Liga Champions

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here