Resmi Dijual, Berapa Harga Ponsel Lipat Pertama FlexPai?

0
123
FlexPai
Copyright©Royolo

Berikut Ini Harga dan Spesifikasi FlexPai, Ponsel Lipat Pertama yang Baru Meluncur!

Indowarta.com – Di era yang serba digital ini, smartphone menjadi salah satu kebutuhan yang penting. Ya karena perangkat elektronik satu ini kini memang tak hanya di gunakan untuk berkomunikasi saja.

Banyak fungsi dari smartphone yang dapat menunjang kegiatan manusia, tak terkecuali dalam hal pekerjaan.

Flexpai
Copyright©Royole

Sadar akan kebutuhan smartphone yang dari tahun ke tahun semakin meningkat, para produsen pun tak pernah berhenti melakukan inovasi agar dapat bersaing di pasaran.

Yang santer beredar bakal segera meluncur adalah smartphone lipat. Dan Samsung Galaxy Fold di angga menjadi smartphone lipat pertama di pasaran yang bakal di rilis tahun ini.

Baca juga : Lagi Ngetrend Banget, Begini Tips Seru Main Game Hago

Akan tetaou ternayat pada Oktober 2018, Royole Technology telah meluncurkan smartphone lipat pertamanya yang di beri nama FlexPai.

Di kutip dari lama Gizchina pada Senin, 29 April 2019 bahkan perusahaan ini telah mengadakan pre-sale pada Desember 2018 lalu. Lalu pada hari ini, Royolo Technology secara resmi mengumumkan bahwa batch pertama FlexPai secara resmi di luncurkan di Tmall dan telah ludes terjual.

FlexPai
Copyright©Merdeka

Meski begitu, perusahaan ini tidak mengungka[kan jumlah stok perangkat dari batch pertama. Putaran penjualan berikutnya di jadwalkan pada jam 10 pagi pada tanggal 9 Mei 2019 mendatang.

Sebagai informasi, Flexpai sendiri memiliki ukuran 7,8inch yang di dukung dengan layar jenis AMOLED. Dan untuk ukuran yang dapat di lipat ponsel memiliki ukuran 4,3 inci. FlexPai juga mendukung jaringan 5G.

Tak hanya itu saja, smartphone ini juga di dukung dengan prosesor Snapdragon 855 dan GPU Adreno 640. Ponsel lipat ini memiliki dual-camera belakang dengan 20 MP (telephoto lens) dan 16 MP (wide angle. Dan juga di bekali dengan baterai berkapasitas 3.800 mAh dengan fitur fast charging.

Baca juga : Nokia 6.1 Plus Resmi Masuk Indonesia, Dibanderol Harga Rp 3,4 juta !

Ponsel lipat bernama FlexPai ini hadir dengan 3 versi yang memiliki ukuran RAM dan penyimpanan jumbo yang berbeda yakni RAM 6GB/128GB, 8GB/256GB dan 8GB/512GB.

Nah lantas berapa harga yang di banderol untuk memiliki smartphone tersebut?

Ya Royole Technology membanderolnya dengan harga mulai dari USD1.304 – USD1.884 atau sekitar Rp 19 juta hingga Rp 27 jutaan.

Bagaimana apakah Anda berminat untuk memilikinya?

Baca juga : Waduh! Sensor Sidik Jari Nokia 9 Bermasalah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here