Bikin Heboh, Penampakan Setyo Novanto di Restoran Padang RSPAD, ini Reaksi KPK !

0
209
Copyright©kumparan

Setya Novanto Dipergoki di Restoran Padang di RSPAD Gatot Subroto !

Indowarta.com – Mantan Ketua DPR Setyo Novanto yang telah ditahan di Lapas Sukamiskin ini mendadak bikin heboh, yakni saat makan di restoran Padang di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dimana kemunculan dari Novanto tersebut yang sebelumnya telah diganjar dengan pidana 15 tahun penjara lantaran kasus e-KTP yang membuat tanda tanya besar.

Baca Juga : Setya Novanto Diperiksa KPK, Terkait Kasus Korupsi e-KTP !

Sedang apa Novanto disana, bukankah sedang menjalani masa tahanan ? sejumlah saksi mata termasuk beberapa pelayan restoran yang turut mengaku telah melihat sosok Novanto, yang diketahui telah duduk bersama dua orang di meja restoran. Hanya saja para saksi mata tersebut tidak sempat mengambil gambarnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: KPK Akan Buka-bukaan Soal Pemeriksaan Miryam di Kasus E KTP!
Copyright©kumparan

Adapun kehadiran dari Novanto di restoran Padang RSPAD Gatot Subroto tersebut pastinya ada jawabannya. Awak media yang lantas mengkonfirmasi mengenai Novanto ke Kalapas Sukamiskin, Tejo Herwanto. Sementara berdasarkan Tejo, Novanto yang dikatakan tidak ada di Lapas, dia pergi untuk izin berobat.

“Iya betul. Tindakan lanjutan berobat,” kata Tejo, Senin (29/4).

Tejo yang lantas mengaku jika proses perizinan pengobatan tersebut yang disebut telah sesuai dengan prosedur dan telah mendapat izin dari Ditjen PAS. selain itu, Tejo yang menerangkan jika Setya Novanto yang disebut bakal ada di RSPAD sampai ada rekomendasi dari tim dokter mengenai kondisi yang bersangkutan.

Tejo yang lantas mengungkapkan, Setnov kali ini tengah menjalani pemeriksaan soal penyakit vertigo serta penyakit yang lain yang turut dideritanya.

WAJIB BACA :  Fakta Soal Walikota Tegal yang Kena OTT KPK!

Baca Juga : Viral, Foto Setya Novanto di Rest Area Tol Cipularang, Begini Penjelasan KPK !

Sampai dilaksanakan tindakan operasi dan dinyatakan selesai dan boleh kembali pulang sesuai rekomendasi tim dokter,” kata Tejo.

Dilain sisi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang turut memberikan tanggapan atas kabar yang menyebutkan Setya Novanto ada diluar Lapas Sukamiskin, Bandung. Ia yang menyuruh menanyakan langsung kepad Ditjen Pemasyarakatan.

“Coba ditanyakan sama Pak Kalapas atau ibu Ditjen Pemasyarakatan,” kata Wakil Ketua KPK Laode M Syarif di Gedung KPK, Jakarta, Senin (29/4/2019).

Disini, Laode yang mengaku, pihaknya berharap narapidana menjalani masa hukuman dengan tertib. Begitu juga dengan tata kelola di Lapas.

Baca Juga : Setya Novanto Kembali Ungkap Anggota DPR Penerima Jatah Duit e-KTP !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here