Pengacara Sebut Kasus Vanessa Angel Rekayasa, Begini Tanggapan Polda Jatim!

0
122
Copyright©Poskota News

Polda Jatim Bantah Kasus Vanessa Angel Hanya Rekayasa!

Indowarta.com – Seperti di ketahui, kini kasus prostitusi online yang menyeret nama aktris kenamaan Indonesia yakni Vanessa Angel tengah bergulir di Polda Jawa Timur.

Di tengah proses hukum yang tengah berlangsung, pengacara Vanessa Angel yakni Milano Lubis menyebut kasus dari kliennya ini hanyalah rekayasa dari oknum kepolisian. Pihaknya juga akan melaporkan rekayasa ini ke Mabes Polsi.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Jawa Timur yakni Kombes Frans Barung Managera mempersilahkan sang kuasa hukum untuk melapor ke Polri. Pihaknya akan menghadapi laporan tersebut.

Baca juga : Kapal Vietnam Tabrak KRI, Menteri Susi: Tanggal 4 Kita Tenggelamkan 51 Kapal KIA terbanyak dari Vietnam !

WAJIB BACA :  Selain Rian, Ternyata Ada 3 Pria Lain yang Disebut di Kasus Vanessa Angel !
Copyright©merdeka

“Begini, apapun yang dilakukan pengacaranya, dia menyatakan bahwa ini direkayasa, bahwa ini mau dilaporkan. Silahkan, ruangnya kan ada. Ruangnya mau dilaporkan ke Mabes Polri, kita hadapi,” kata Barung saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Selasa (30/4/2019) di lansir dari detik.

Barung juga menambahkan apa yang di tuduhkan oleh sang kuasa hukum dari Vanessa Angel itu tidaklah benar. Jika sang pengacara menyampaikan ke media atas tuduhan rekayasa kasus, Barung mengatakan akan menampik hal tersebut.

“Mau dia praperadilan kita hadapi, mau dia menyampaikan ke media kita counter lewat media juga bahwa itu tidak benar,” lanjutnya.

Copyright©Detik News

Baca juga : Sri Lanka Resmi Larang Perempuan Kenakan Burka Usai Teror Bom!

WAJIB BACA :  Vanessa Angel Akhirnya Resmi Ditahan di Polda Jatim Terkait Kasus Esek-esek Online !

Kendati demikian, Barung menegaskan pihaknya telah siap menghadapi laporan tersebut. “Polda Jatim siap menghadapi setiap tingkatan yuridis yang akan dilaksanakan. Misalnya dia lapor, atau misalnya dia nantinya minta gelar perkara kita siapkan,” tegas Barung.

Sementara itu, sebelumnya sang kuasa hukum Vanessa Angel yakni Milano Lubis mengatakan ada rekayasa dalam kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila yang di lakukan oleh kliennya. Milano mengatakan kasus ini di adakan. Pasalnya hingga kini pihak kepolisian belum bisa menangkap sosok Rian Subroto pengguna Vanessa.

“Kami sudah mengajukan eksepsi dan kami sudah mengajukan bukti. Sebetulnya terlalu awal. Tapi ini menjadi bahan pertimbangan buat majelis hakim untuk memutuskan persidangan ini diteruskan atau tidak. Karena kita telah menemukan indikasi ada oknum Polda Jatim telah melakukan rekayasa perkara dalam kasus Vanessa ini,” kata Milano usai persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (29/4/2019).

Baca juga : Dugaan Makar, Polisi Bakal Periksa Eggi Sudjana Jumat Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here