Kumpulan Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas 2019) Hari Ini, 2 Mei 2019 !

0
274
Copyright©tribunnews

Ucapan Terbaru Selamat Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas 2019) 2 Mei 2019 !

Indowarta.com – Ada bermacam cara guna turut memperingati hardiknas atau Hari Pendidikan Nasional, yakni diantaranya dengan turut berbagi ucapan di media sosial, seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Adapun Hari Pendidikan Nasional di Indonesia yang diperingati setiap tanggal 2 Mei dan untuk kali ini Hardiknas 2019 yang jatuh pada hari Kamis, 2 Mei 2019.

Ikuti Juga : Aksi Corat Coret Pelajar dan Demo Mahasiswa di Hardiknas!

Dimana peresmian hardiknas itu pada tanggal 2 Mei yang diketahui bertepatan dengan tanggal lahirnya bapak pendidikan Indonesia yakni Ki Hadjar Dewantara. Dengan begitu, pendidikan disebut sebagai daya upaya guna memajukan budi pekerti, pikiran dan jasmani anak, supaya dapat memajukan kesempurnaan hidup yakni dengan turut menghidupkan anak sehingga bakal tercipta keselarasan dengan alam.

WAJIB BACA :  Aksi Corat Coret Pelajar dan Demo Mahasiswa di Hardiknas!
Copyright©kopertis

Ing Ngarso Sung Tuladha

Di Depan Menjadi Teladan

Ing Madya Mangun Karsa

Du Tengah Membangun Semangat

Tut Wuri Handayani

Di Belakang Memberikan Dorongan

– Ki Hadjar Dewantara

Ikuti Juga : Mendikbud Minta Anak Didik Punya Daya Saing Tinggi Saat Peringati Hardiknas hari ini!

Bagi kamu yang mau mengirim ucapan selamat hari pendidikan nasional (Hardiknas 2019) tetapi belum mempunyai referensi, tak perlu risau.

  1. Selamat hari pendidikan nasional 2 Mei 2018, dengan pendidikan yang baik akan membuka pikiran, bukan menutup pikiran seperti parasaut hanya berfungsi ketika dalam keadaan terbuka. – nspirasi_bahagia
  2. Pendidikan tidak lagi murah, hanya kemurahan hati untuk membagi ilmu dan pengetahuan bagi merek yang tidak sempa merasakan dunia pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019
  3. Anak-anak hidup dan tumbuh sesuai kodratnya sendiri. Pendidik hanya dapat merawat dan menuntun tumbuhnya kodrat Itu. (Ki Hadjar Dewantara), Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019.
  4. Pendidikan memang tidak menjamin sukses, tapi tanpa pendidikan kehidupan ini menjadi lebih sulit. – Mario Teguh
  5. Ilmu tanpa amal adalah omong kosong, amal tanpa ilmu adalah kesesatan. Memperingat Hari Pendidikan Nasional 2019, Tuntutlah ilmu hingga akhir hayat.
  6. Pendidikan dan kebudayan sebagai gearakan pencerdasan dan penumbuhan generasi berkarakter pancasila. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019.
  7. Seribu kali lebih baik bagi kita memiliki kepekaan tanpa pendidikan daripada berpendidikan tetapi tidak peka. Selamat Hari Pendidikan Nasional 2019.

Ikuti Juga : MUI Minta Kemendikbud Tak Buru Buru Berlakukan 5 Hari Sekolah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here