Miris, Mantan Anggota TNI Culik Anak SD Lalu Setubuhi, Dikejar Petugas Hingga Lari masuk Hutan !

0
210
Copyright©tribunnews

Eks Anggota TNI Culik Anak SD Hingga Ancam dan Paksa Di ajak Hubungan Badan !

Indowarta.comPenculikan anak SD yang terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara. Terhitung dalam lima hari belakangan ini telah terjadi penculikan anak sekolah dasar (SD). Dimana kasus penculikan anak SD tersebut yang pertama kali terjadi yakni pada Sabtu (27/4/2019). Sementara dua orang anak perempuan SD di Kota Kendari

Ikuti Juga : Penyebar Hoax Penculikan Anak Ditangkap, KPAI Apresiasi Kabareskrim !

Yang dilaporkan hilang oleh Polsek Kemaraya. Adapun sebelumnya, korban anak SD tersebut yang diketahui telah dijemput orang yang tidak dikenal. Hingga akhirnya kedua korban tersebut yang ditemukan dalam keadaan selamat di sekitar Eks MTQ Kendari, yakni pada pukul 00.00 Wita. Tetapi, sejumlah perhiasan seperti anting-anting yang dikenakan oleh korban, dilaporkan raib diambil pelaku.

WAJIB BACA :  Beredar Kabar Hoaks Penculikan Anak di Media Sosial, Ini Imbauan Polri !
Copyright©tribunnews

Dalam hari yang sama, penculikan anak SD yang turut terjadi di Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia. Dilaporkan bocah perempuan berinisial R(9) yang diculik oleh pria paruh baya, ketika disuruh ibunya ke Pasar Anduonohu guna membeli tempat sekitar pukul 11.30 Wita. Ketika sang korban tengah berjalan kaki ke pasar,

Ia lantas dihampiri oleh pria paruh baya dengan mengendarai sepeda motor, dimana ia yang lantas mengaku sebagai teman bapaknya. Sementara itu, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Anduonohu, Pelda Abdul Haris yang lantas memberikan pernyataan jika sang pelaku yang langsung membawa kabur ke hutan Nanga-nanga, dirumah perladangan.

Ikuti Juga : Beredar Kabar Hoaks Penculikan Anak di Media Sosial, Ini Imbauan Polri !

Kala itu rumah tersebut hingga terjadi pemaksaan dan pengancaman kepada korban, yakni berteriak bakal dibunuh. Korban akhirnya disetubuhi oleh sang pelaku. Usai itu, korban yang lantas diantar kembali ke Pasar dan ditinggalkan oleh pelaku, pada pukul 13.00 Wita. Korban yang tengah lemas, berjalan pulang dan melaporkan kejadian yang telah dialaminya kepada sang ibu.

WAJIB BACA :  Penyebar Hoax Penculikan Anak Ditangkap, KPAI Apresiasi Kabareskrim !

Adapun saat itu, sang ayah yang sedang bekerja dan tidak ada dirumah. Sontak hal tersebut membuat Ibu R yang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Poasia. Usai melakukan identifikasi, korban dibuatkan laporn kemudian R dibawa ke RS Bhayangkara Kendari guna divisum.

“Sampai jam lima sore, anak itu masih mengeluarkan darah di alat vitalnya. Bahkan di kakinya banyak darah yang mengering. Dan anak ini bilang, seperti mau terpisah pahanya lantaran sakitnya itu,” jelas Pelda Abdul Haris, Minggu (28/4/19) dikutip dari Media Lokal di Kendari.

Ikuti Juga : Viral di Media Sosial, ABG Cantik Jadi Korban Penculikan Sekaligus Pemerkosaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here