Terkait Hasil Ijtima Ulama III, Prabowo Subianto Tegaskan Hal Ini !

0
129
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Sebut Hasil Ijtima Ulama III: Komprehensif dan Tegas !

Indowarta.com – Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui telah meninggalkan gelaran Ijtima Ulama III yang diadakan di Hotel Lor In, Sentul, Bogor. Dimana ketika disinggung oleh wartawan, Prabowo Subianto yang diketahui enggan memberikan tanggapan banyak hal soal hasil dari Ijtima Ulama III, yang hanya mengatakan jika hasilnya cukup tegas.

Lanjut Baca : Sejumlah Aksi Hari Buruh, Mulai Unjuk Rasa Hingga Orasi Prabowo !

“Alhamdulillah, saya kira cukup komprehensif dan tegas, terima kasih,” ucap Prabowo sesaat sebelum meninggalkan lokasi acara, Rabu (1/5).

Copyright©kompas

Berdasarkan pantaun dari lokasi, beberapa petinggi partai turut menghadiri gelaran tersebut, seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Dewan Pembina PAN Amien Rais, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Waketum Gerindra Fadli Zon, sampai dengan wakil Ketua BPN Neno Warisman. Sekitar dua jam lebih, Prabowo Subianto menghadiri acara tersebut,

WAJIB BACA :  Amien Rais Sebut Istilah People Power sama dengan Jihad ?

Yakni sejak pukul 16.00 WIB. Sementara ketika meninggalkan lokasi lontaran Prabowo Presiden dari para peserta ijtima yang terus menggema di lokasi. Tetapi, ketika Prabowo Subianto bergegas meninggalkan lokasi, hasil dari Ijtima Ulama yang tak kunjung disampaikan. Adapun berdasarkan rencana, hasil dari Ijtima tersebut bakal

Lanjut Baca : Ini Reaksi Bawaslu soal Baliho Raksasa Kemenangan Capres Prabowo di Bogor !

Disampaikan melalui sebuah konferensi pers. Dimana acara tersebut yang bakal mengusung salah satu topik yang turut dibahas dalam Ijtima Ulama III sebagai mekanisme hukum yang dapat ditempuh mengenai dugaan kecurangan Pilpres. Disamping turut membahas metode penyaluran hukum turut membahas masalah sosial dan politik usai gelaran Pilpres 2019.

WAJIB BACA :  Gerindra Pesimis SBY Akan Dukung Prabowo di Pilpres 2019!

Sementara Sekretaris Umum FPI, Munarman, yang lantas mengatakan adanya dugaan kecurangan yang telah dilakukan oleh paslon 01 Jokowi-Ma’ruf dimana hal tersebut yang bakal dilaporkan ke Bawaslu sampai disanksi berat yakni didiskualifikasi.

“Sehingga tuntutan kita sekarang mengarah pada pembatalan pasangan calon, yaitu pembatalan pasangan calon 01, dan itu sesuai mekanisme Undang-Undang,” ujar Munarman.

Lanjut Baca : Bantah Isu Perpecahan, Partai Demokrat Tegaskan Masih Bersama Koalisi Prabowo-Sandi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here