Wajib Dicoba, Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat !

0
431
Copyright©hariangadis

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Agar Putih dan Bersinar !

Indowarta.com – Hampir semua wanita senang jika bisa memiliki kulit yang putih dan bersinar. Dengan begitu mereka berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan bersinar dengan cara apapun. Ada yang menggunakan produk kecantikan pemutih kulit. Selain itu ada juga yang melakukan perawatan ke klinik kecantikan.

Baca Juga : Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dengan Masker Buah-Buahan !

Mereka melakukan semua itu supaya mendapatkan kulit putih dan bersinar seperti yang diinginkan dengan cepat. Namun yang perlu diingat, mereka tak peduli akan bahaya yang diakibatkan dengan cara-cara yang mereka lakukan. Lantaran produk kecantikan ternyata dapat membahayakan kesehatan tubuh. Sebab adanya kandungan bahan kimia didalamnya.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit dengan Kunyit dalam Waktu 1 Minggu!
Copyright©liputan6

Jika anda ingin kulit putih dan bersinar, yuk simak cara alami dibawa ini.

1 Air Beras

Ketika hendak menanak nasi. Anda bisa memakai air bekas mencuci beras. Sebab air beras memiliki kandungan asam ferullic dan allantoin yang berfungsi untuk melindungi serta memutihkan kulit secara alami. Caranya :

Saat mencuci beras, bekas airnya jangan dibuang, biarkan air beras mengendap. Setelah mengendap gunakan air endapan sebagai lulur alami.

2 Minyak Zaitun

Minyak zaitun diyakini dapat memutihkan kulit secara alami dan cepat. Dimana minyak zaitun memiliki kandungan zat linoleic acid yang berfungsi untuk menjaga keseimbangan kada air dalam kulit. Minyak zaitun juga mengandung anti-oksidan, polifenol yang berfungsi melindungi sel-sel dari kerusakan.

WAJIB BACA :  Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami dan Cepat!

Caranya : Campurkan 2 sdm mintak zaitun dengan 2 sdm madu, kemudian gunakan sebagai lulur setelah selesai mandi.

3 Lidah Buaya

Lidah Buaya mengandung aloesin, yat ini berfungsi untuk menghambat pembentukan melanin pada kulit, dengan begitu kulit bakal menjadi lebih cerah dan halus. Bagi anda yang ingin memutihkan kulit secara alami lakukan cara ini.

Baca Juga :  Kulit Wajah Anda Kusam, Begini Lho Cara Mencerahkan Wajah Kusam !

Petik daun lidah buaya secukupnya, ambil gel lidah buaya yang ada ditengah, kemudian oleskan secara merata pada kulit, kemudian diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih.

4 Putih Telur

Putih telur mengandung protein yang tinggi. Berfungsi untuk meregenerasi kulit supata sel mati dapat diganti dengan sel kulit baru. Meski berbau amis, namun tak sedikit wanita Korea dan Jepang juga menggunakan putih telur sebagai cara alami untuk memutihkan kulit.

WAJIB BACA :  Cara Cepat Memutihkan Kulit dengan Suplemen!

Caranya : Ambil putih telut, kemudian kocok sampai berbusa. Anda dapat menambahkan madu dan jeruk nipis untuk menghilangkan bau amis kemudian balurkan pada kulit dan diamkan selama 30 menit. Bilas dengan air hangat lakukan setelah mandi.

Baca Juga : Kumpulan Aplikasi Percantik Wajah Android dan iOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here