Erin Heahterton, Mantan Pacar dari Leonardo Dicaprio Mengalami Kebangkrutan Hingga Terlilit Utang !

0
502
Copyright©okezone

Erin Heahterton, Mantan Kekasih dari Leonardo Dicaprio yang Kini Jatuh Miskin Terlilit Utang !

Indowarta.com – Kehidupan seseorang rupanya tak selalu mulus bak sebuah roda, terkadang ada diatas terkadang ada dibawah. Hanya sekejap saja, seseorang bisa saja yang tadinya hidup dengan glamor bergelimangan harta serta ketenaran lalu mendadak semua itu bisa hilang begitu saja. Tampaknya, kalimat diatas dirasa

Baca Juga : Viral, Video Guru Dikeroyok Siswa, Kepala Sekolah Ungkap Kronologi Kejadian !

Cocok untuk menggambarkan situasi yang sedang dialami oleh Erin Heartherton, yakni mantan model Victoria Secret yang dikenal publik sebagai salah satu mantan kekasih dari aktor terkenal pemenang Oscar, Leonardo Dicaprio. Adapun paras cantik dari Erin tersebut yang memang terlihat sangat cantik, tetapi hanya saja wajahnya tidak menggambarkan keuangannya.

Copyright©okezone

Sebab, sebagaimana seperti yang dikutip dari Foxnews, Kamis (2/5/2019) Erin yang dikabarkan tengah mengalami kebangkrutan. Mantan Victoria Secret angel tersebut yang mengklaim hanya menghasilkan USD3000 atau kurang lebih Rp42,3 juta tahun ini sementara ia mempunyai utang sebesar lebih dari USD5000 atau sekitar Rp71,2 juta.

Melalui dokumen pengadilan yang didapat dari The Blast yang diketahui telah mengungkapkan jika wanita dengan nama asli Erin Bubley tersebut yang tercatat mempunyai utang dengan total, USD560ribu dan hanya mempunyai aset senilai USD6465 serta mengklaim jika dirinya hanya meraih pendapatan sekitar USD2820 atau sekitar Rp40juta di tahun ini.

Baca Juga : Pelajaran yang Bisa Diambil Dari Kejadian Choirul Huda!

Wanita berambut pirang tersebut, yang dilaporkan tengah terlilit hutang dari satu kartu kredit senilai USD11514 atau sekitar Rp164juta, kemudian ia kartu kredit keduanya senilai USD9485 lantas di kartu kredit yang lainnya sebesar USD194602. Dengan melihat dari tiga kartu kreditnya itu, tercatat utang Erin pada City National Bank

Yang telah mencapai nominal USD215601 atau kurang lebih Rp3 miliar. Memang fantastis bukan?

Rupanya tak hanya berhenti di situ saja, catatan utang dari wanita berusia 30 tahun tersebut yang juga ditambah senilai USD100000 dari mantan teman bisnisnya, lantas utang pajak yang sebesar USD41000 kepada negara di New York.

Baca Juga : Penjelasan Kepsek SMPN 4 Demak Atas Kejadian Niken Lumpuh Usai Imunisasi MR!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here