Sperma Bisa Untuk Masker dan Meremajakan Kulit Wajah? Cek Faktanya Disini

0
590
Masker Sperma untuk meremajakan kulit wajah
Copyright©Tirto

Terbukti Kebenarannya, Tapi… 

Indowarta – Pada umumnya, setiap wanita akan melakukan berbagai macam cara untuk membuat wajahnya cantik dan berseri, terutama menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan. Kaum hawa sering kali mencari cara alami meremajakan kulit wajah, dan beberapa waktu terakhir ini mereka dibingungkan terkait Sperma yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan kulit.

Banyak sekali informasi yang bertebaran mengungkap kalau Sperma bisa digunakan untuk masker wajah, guna menjaga kelembapan kulit sehingga wajah bisa tampil lebih berseri. Namun, apakah kalian sudah tau apa dampak dari penggunaan sperma untuk perawatan wajah berikut? Cukup berbahaya kalau belum tahu efek negatif dari suatu hal, namun sudah mencobanya.

WAJIB BACA :  Mengenal 4 Manfaat Ampuh Terapi Air Garam!

Baca Juga: Khasiat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Sekaligus Kesehatan!

Nah, bagi kaum perempuan yang penasaran banget tentang fakta kebenaran kalau Sperma bisa membuat kulit makin sehat, bisa langsung simak penjelasan dari ahlinya yang terbahas dalam topik berikut ini.

Sperma Bermanfaat Untuk Kesehatan Kulit
Copyright©YouTube

Sebagaimana pernyataan dari Dokter Priscilla Johana, Konsultan Kesehatan yang berasal dari Channel YouTube Go Dok Indonesia, disebutkan kalau menurut beberapa penelitian memang benar untuk Sperma memiliki kandungan yang membuat kulit menjadi makin sehat. “Umumnya kandungan yang ada dalam sperma itu mampu membuat melembabkan dan membuat kulit bercahaya,” ungkap dokter Prisilla.

Baca Juga: Jamur mempunyai Manfaat Jitu untuk Tubuh dan Kecantikan

Akan tetapi meremajakan kulit wajah menggunakan Sperma ini tidak disarankan dari segi medis, dikarenakan potensi alergi terhadap kulit lebih besar jika dibandingkan dengan penggunaan bahan kecantikan alami lainnya. Atau dengan kata lain, resikonya lebih besar terhadap permasalahan kulit. “Jadi, jangan sampai niat hati ingin meremajakan kulit dengan masker Sperma, hasilnya malah membuat kulit jadi iritasi dan kering.”

WAJIB BACA :  Sering Gigit Kuku? Kenali Bahayanya dan Hentikan Kebiasaan Ini !

Bukan cuman alergi saja, potensi kerusakan kulit juga bisa dialami ketika sperma yang hendak digunakan masker wajah ini telah terkandung suatu jenis penyakit, semisal seperti virus Hepatitis B, gonore, siifilis, HIV, dan lain sebagainya.

Jadi kesimpulannya, penggunaan masker Sperma untuk meremajakan kulit wajah ini telah dibenarkan oleh para ahli, dan hasil penelitian juga menyebut demikian. Akan tetapi kurang direkomendasikan karena kemungkinan masalah yang terjadi lebih besar. Sehingga, lebih disarankan untuk menggunakan bahan kecantikan wajah alami lainnya yang mudah didapatkan.

baca juga: Inilah 5 Manfaat Daun Teh bagi Kecantikan Kulit !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here