Siarkan Live Hubungan Intimnya di Aplikasi Ini, Remaja Asal Jawa Timur Ditangkap

0
980
Ilustrasi Hubungan Intim
Copyright©suryamalang

Mengaku Kejadian Bejat Itu Bertujuan Agar Ikatannya Tidak Putus

Indowarta – Belum lama ini ada kabar terbaru mengenai penangkapan remaja asal Jawa Timur yang melakukan aksi tidak senonoh. Tidak hanya itu, remaja tersebut juga menayangkan aksi tidak patutnya ini melalui sosial media miliknya, dan tayangan tersebut juga telah ditonton oleh banyak pengguna lain.

Pelaku YSP (23) merupakan warga Dusun Krajan RT 003 RW 001 Desa Bacem, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Ia ditangkap bersama dengan kekasihnya berinisial SR (17) atas dasar video berhubungan badan yang sudah tersebar luas di dunia maya tersebut.

Iptu M Burhanuddin selaku Kasubag Humas Polres Blitar telah mengatakan kalau YSP telah ditangkap pada hari Rabu (15/05/2019) pekan kemarin sekitar pukul 02.00 WIB oleh anggota Satreskrim Polres Blitar.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Heboh Video FB TKW Minta Kepada Presiden Jokowi Agar Dipulangkan Ke Indonesia, Ini Alasanya !

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa telah beredar video yang bermuatan asusila atau pornografi di sosmed, yang diduga dibuat dan disebarkan oleh pelaku melalui aplikasi Gogo Live. Dan video tersebut telah meresahkan masyarakat,” keterangan tertulisnya.

Pelaku Live Hubungan Intim
Copyright©TribunNews

Berdasarkan pengakuan dari sang pelaku, hubungan intim ini dilakukan di rumahnya. Dan pelaku juga mengatakan kalau aksi perekaman adegan tidak senonohnya ini agar ikatan kasih keduanya tidak terputus. Yang lebih mengejutkannya lagi ialah keduanya masih belum lama menjalin asmara, tapi sudah langsung main begitu saja.

Sebagaimana pernyataan Iptu M Burhanuddin sebagaimana kami lansir dari laman Kompas, dijelaskan jika “Anggota Satreskrim melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa video panas tersebut oleh pelaku dibuat di rumahnya. Adapun selaku pemeran wanitanya atau korban dalam pembuatan video asusila tersebut masih di bawah umur,

WAJIB BACA :  Sebentar Lagi Upload Video FB Bisa Dapatkan Uang Lho, Mirip Youtube?

Dalam kasus tersebut, pihak kepolisian telah mengamankan sebuah perangkat yang digunakan untuk merekam hubungan intim kedua remaja tersebut serta kaos yang digunakan oleh pelaku ketika melakukan adegan hubungan intim tersebut. Dan hasil video rekaman juga menjadi salah satu barang bukti untuk menjelaskan semua kejadian yang dialami pelaku.

baca juga: Saat Guru Asyik Tonton Video Hot di Kelas, KPAI Bereaksi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here