Jokowi dan Sandiaga Diajak Pengusaha Buka Puasa Bersama Besok, Ini Tempatnya!

0
1292
Sumber Image Suara

Indowarta – Beberapa hari yang lalu atau tepatnya pada tanggal 21 Mei 2019 kemarin, KPU telah mengumumkan Joko Widodo – Ma’aruf Amin sebagai pemenang dan menjadi Presiden Wakil Presiden pada periode 2019 hingga 2024 mendatang.

Akan tetapi dalam hasil Pemilu 2019 kemarin, banyak sekali kejanggalan yang ditemukan oleh kubu Paslon Nomor Urut 2, sehingga pihaknya menolak hasil yang dirilis tersebut. Pasca pemilihan kemarin, hingga sekarang masih belum ada informasi tentang pertemuan kedua belah pihak secara langsung, dikarenakan suasananya yang memang begitu panas.

Namun belum lama ini ada informasi cukup menarik, dimana para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) telah memiliki rencana untuk mengajak Presiden Joko Widodo dan Sandiaga Uno untuk berbuka puasa bersama.

WAJIB BACA :  Perang Dagang AS China Segera Bergulir, Jokowi Minta Seluruh Menteri Waspada !

Buka bersama tersebut akan dilaksanakan dalam acara Silaturahmi Nasional HIPMI setanah air, dan akan diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (26/05/2019) besok. Dan dalam acara tersebut dikatakan bakal dihadiri oleh senior, BPP, dan pimpinan HIPMI se-Indonesia.

“Insyaallah, akan dihadiri Bapak Presiden Jokowi dan Bang Sandi. Undangan kami demikian. Semoga tak ada halangan keduanya,” begitulah yang dikatakan oleh Ketua Umum BPP HIPMI bernama Bahlil Lahadalia sebagaimana kami lansir dari laman detikFinance.

Sandiaga HIPMI
Sumber Image nusanews

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan oleh Bahlil kepada media Indonesia tersebut, mengungkap kalau tujuannya mengundang Jokowi dikarenakan beliau merupakan senior dan kader HIPMI yang berlaga di Pilpres 2019 dan sebagai presiden terpilih juga.

WAJIB BACA :  Ahok Divonis 2 Tahun, Sandiaga Uno Pamer Foto Salam 2 Jari, 'Jangan Salah persepsi'!

Oleh karena itulah, diharapkan rekonsiliasi hubungannya setelah Pilpres 2019 kemarin bisa lancar. Perlu diketahui bahwa, Bapak Jokowi merupakan kader HIPMI Kota Solo, dan Sandiaga merupakan Ketua Umum BPP HIPMI 2005-2008.

Pihak HIPMI berharap dengan kedatangan kader terbaiknya ini, proses rekonsiliasi pasca Pilpres bisa berjalan lancar. Dengan demikian, rakyat juga bisa semakin diuntungkan karena pemimpinnya sudah menjalin perdamaian dan mempererat tali silaturahminya kembali.

Selain undangan untuk Jokowi dan Sandiaga, sejumlah tokoh penting yang diharapkan bisa hadir di acara tersebut yakni seperti kader HIPMI lainnya seperti mantan Menteri Tenaga Kerja sekaligus pendiri HIPMI bernama Abdul Latief, Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD Oesman Sapta Odang.

baca juga: Moeldoko Ungkap Pertemuan Jokowi-AHY untuk Rangkul Demokrat ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here