Miris! Kencan Pertama Gadis Ini Berujung Pemerkosaan 5 Orang

0
1097
gadis diperkosa
Copyright©radarbogor

Korban Kenal Pelaku dan Sudah Menjalin Hubungan Sebulan Lewat Facebook

Indowarta – Memperbanyak teman dan menjalin hubungan serius bersama seseorang memang tidak ada salahnya, akan tetapi masing-masing pribadi harus mampu menjaga satu sama lain dengan baik, sebelum maupun sesudah menikah.

Namun sekarang ini cukup sulit sepertinya menjaga generasi muda dari kejadian-kejadian kurang menyenangkan, terutama dalam masalah hubungan asmara. Beberapa kali ditemukan kasus yang tidak etis, mulai dari bercumbu di tempat umum, hubungan intim di luar nikah, pemerkosaan, hingga pembunuhan.

Seperti dalam kasus belum lama ini dimana seorang remaja telah di perkosa oleh pacarnya sendiri, dan parahnya pelaku (pacarnya) mengajak keempat orang temannya dalam aksi tersebut. Mirisnya lagi adalah kejadian tersebut dilakukan di suatu malam pada saat bulan Ramadhan kemarin.

WAJIB BACA :  Dibalik Kisah Foto Ibu Tidur di Atas Makam Anaknya Ini Bikin Sedih !

Korban merupakan seorang remaja berumur 17 tahun asal Kota Pasuruan, sedangkan pelaku juga berumur 17 tahun asal Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. “Pelaku yang merupakan pacar korban kami amankan. Empat lainnya masih buron,” seperti itulah ungkap Kanit PPA Satreskim Polresta Pasuruan Iptu Suwondo, sebagaimana kami lansir dari laman detikNews, Selasa (11 Juni 2019).

Untuk kejadian pemerkosaan remaja ini bermula ketika pelaku telah mengajak kencan pada hari Sabtu, 26 Mei 2019 dini hari. Dimana itu merupakan kencan pertamanya setelah menjalin hubungan selama 1 bulan. Tidak bertemu secara nyata, melainkan keduanya saling kenal dan semakin dekat melalui sosmed Facebook.

Nasib Gadis
Copyright©suara

Setelah mengelilingi Kota Pasuruan dan bertemu beberapa teman pelaku, korban juga telah meminta kepada pacar untuk mengantarkannya pulang dikarenakan sudah larut malam pada saat itu. Akan tetapi ketika perjalanan pulang, pelaku malah mengarahkan motornya ke lokasi persawahan Desa Dompo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

WAJIB BACA :  Pria Penghina Al-Qur’an di Facebook Saat Lebaran Terima Ganjarannya!

Tidak hanya itu saja, kemudian Remaja 17 tahun korban pemerkosaan ini sendiri juga diajak ke gubuk tengah sawah, dan pada akhirnya pacar (pelaku) bersama empat temannya melancarkan aksi bejatnya secara bergiliran.

Usai melampiaskan nafsu, mereka tidak bertanggung jawab dan meninggalkan korban begitu saja di TKP. Hingga di pagi harinya, warga sekitar telah menemukan gadis 17 tahun tersebut terkulai dalam gubuk, kemudian korban diantarkan pulang oleh warga setempat.

“Kasus ini dilaporkan pada polisi 27 Mei 2019. Pelaku dan korban ini baru sebulan pacaran, kenal lewat facebook,” ungkap Suwondo. Dan saat ini pelaku sudah mendekam di tahanan, sedangkan keempat pelaku lainnya masih dalam proses pencarian.

baca juga: Mantan Sekretaris ini Ungkap Skandal Pelecehan dan Pemerkosaan Pejabat di BPJS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here