Keren, 6 Merk Case Ini Bisa Bikin Smartphone jadi Tahan Banting!

0
482
Case yang Bisa Bikin Smartphone jadi Tahan Banting
Sumber : mokamulashop.com

INDOWARTA.COM – Semakin mahalnya smartphone di setiap tahunnya, kini banyak orang membelinya tidak hanya untuk gaya-gayaan saja melainkan juga untuk investasi atau aset yang cukup berharga. Oleh sebab itu, tak jarang dari mereka menganggap smartphone sebagai barang kesayangan dengan cara melindunginya dari goresan maupun retakan.

Salah satu caranya kamu bisa melapisi body ponsel pintar ini dengan sebuah casing untuk melindunginya dari goresan maupun retak ketika terjatuh. Tentunya untuk memilih casing smartphone kamu tidak boleh asal memilih karena belum tentu case tersebut memiliki perlindungan yang maksimal. Apa saja sih merek casing yang memiliki protect maksimal? Simak baik-baik di artikel ini ya!

Otterbox Defender Case

Otterbox Defender Case
Sumber : target.com

Dengan casing ini kamu tidak perlu khawatir lagi ponsel kesayangan retak ketika jatuh. Menggunakan casing Otterbox Defender Case ini dalam sekejap smartphone kamu akan memiliki fitur dustproof, waterproof, hingga shockproof. Karena Otterbox Defender Case sendiri memiliki fitur yang dapat meredam hentakkan keras sehingga ponsel kamu akan baik-baik saja meskipun terjatuh dan terbentur.

WAJIB BACA :  Dibandrol 1 Jutaan, Nokia 2 Banjir Kritikan Pedas Gara-Gara Usung Spesifikasi Ini!

Anker Toughshell Case

Anker Toughshell Case
Sumber : ankerindonesia.com

Anker memang terkenal sebagai produsen aksesoris smartphone dengan kualitas yang tidak bisa diremehkan. Misalnya, saja casing ponsel yang tahan banting dengan standar dari militer Amerika Serikat nggak kebayang deh jadinya ketika smartphone kamu terbanting sekeras apapun. Dengan Anker Toughshell Case ponsel kamu akan mendapatkan perlindungan pada seluruh bodynya yang berbentuk cangkang. Kamu akan lebih efektif lagi menggunakan smartphone meskipun sedang melakukan kegiatan ekstrem sekaligus.

X Doria Defense Lux

X Doria Defense Lux
Sumber : xdorialife.com

Dengan desain yang mewah X Doria Defense Lux memberikan perlindungan tangguh pada smartphone. Apalagi dengan material polikarbonat pada hardcasenya. Tak hanya sampai situ pada bingkai luar casing ini terbuat dari bahan aluminium yang akan menambah perlindungan terhadap goresan maupun retakan, nggak kebayang deh kalau ponsel kamu pakai case ini. Apalagi pada panel belakangnya terdapat tambahan lapisan yang lebih membuat ponsel kamu lebih protect. Nggak usah khawatir lagi deh, jika kamu membawa ponsel saat berada di lingkungan ekstrem.

WAJIB BACA :  Xiaomi Mi MIX 2 Dikabarkan Siap Rilis Bareng iPhone 8!

UAG Composite Case

UAG Composite Case
Sumber : Shopee

UAG merupakan casing ponsel yang memiliki desain militer tahan banting dalam perancangannya. Kelebihan casing ini adalah bentuknya yang tipis dan tak terlalu tebal sehingga lebih ringan saat dibawa kemanapun. Buat kamu yang menyukai kegiatan outdoor serta menginginkan smartphone yang lebih protector sangat cocok menggunakan casing satu ini. Daripada casing lain yang ada dipasaran perlindungan UAG Composite Case ini lebih baik untuk smartphone.

Spigen Slim Armor Case

Spigen Slim Armor Case
Sumber : spigen.com

Spigen Slim Armor Case muncul dengan fitur yang sudah standar militer berteknologi air cushion serta ultra protection berlapis ganda pada seluruh bagian casing. Tetap nyaman dan ergonomis meski pada seluruh sisi casing ini tebal dengan lengkungan yang terlihat elegan. Jadi, tangan kamu tidak akan merasa pegal ketika terlalu lama menggunakan smartphone. 

WAJIB BACA :  Penuhi TKDN, iPhone X Siap Terjun ke Pasar Indonesia!

Griffin Survivor Case

Griffin Survivor Case
Sumber : griffintechnologi.com

Dengan Impact dispersion system eksklusif casing buatan Griffin ini memiliki shell berbahan ganda. Pada seluruh bagian smartphone kamu akan terlindungi saat terbentur benda apapun apalagi pada bagian cangkangnya yang tahan pecah. Pada bagian dalam case ini juga terbuat dari bahan polikarbonat kaku yang akan lebih melindungi smartphone kamu saat terjadinya penyok ketika terjatuh.

Itulah 6 merek casing yang bisa membuat smartphone kamu dalam sekejap memiliki fitur tahan banting. Casing ini cocok digunakan untuk semua tipe hp terutama untuk Iphone, iphone 6 casing, case iphone 7 plus dan merek lainnya. Pastikan pada layar smartphone kamu ditambahkan screen guard agar lebih terlindungi ketika jatuh. Jadi, tunggu apalagi ayo buruan beli!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here