Ungkapan Duka Dari Sejumlah Tokoh Penting Atas Wafatnya Ibunda SBY

0
1321
Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono
Copyright©TribunNews

Ibunda SBY Telah Wafat Kemarin Setelah Isya’

Indowarta – Lagi-lagi Presiden RI ke 6 kita bernama Susilo Bambang Yudhoyono atau biasa dikenal dengan SBY harus berlinang Air Mata dikarenakan kehilangan sosok yang begitu di kehidupannya. Setelah beberapa waktu lalu adalah sang Istri yang meninggal, kemarin sekitar setengah 8, Ibunda SBY yang bernama Ny Habibah telah berpulang juga.

Sejumlah tokoh penting Indonesia tentu saja ikut berdukacita atas meninggalnya sosok yang berharga bagi Bapak Presiden yang telah menjabat selama 2 periode tersebut. Diantaranya yang paling menonjol yakni Fadli Zon dan juga Zulkifli Hasan.

“Berduka atas wafatnya Ibu Siti Habibah, Ibunda dari bapak @SBYudhoyono,” postingannya yang diunggah pada akun twitter resmi @ZUL_Hasan. Dan tentu saja, Ketua Umum PAN ini juga mendo’akan yang terbaik terhadap Almarhumah.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Anas Urbaningrum Ungkap Arahan SBY Soal Proyek E KTP!

“Semoga Allah terima seluruh amal baiknya. Dan semoga Pak SBY diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah ini,” lanjut unggahan di Twitter resmi miliknya.

Zulkifli Hasan Tweet
Copyright©Istimewa

Kemudian ungkapan tidak jauh berbeda berasal dari Wakil Ketua DPR Fadli Zon. Dalam postingan terbarunya tertuliskan “Innalillahi wainnailaihirajiun. Turut berduka sedalam-dalamnya atas kepergian Ibu Siti Habibah, Ibunda dari Pak @SBYudhoyono. Semoga segala amal baik almarhumah diterima Allah SWT. Amin,”

Tidak lain ungkapan juga berasal dari Gubernur Jawa Barat yang begitu aktif di sosmed, Ridwan Kamil. Dalam unggahannya itu tidak terlupakan juga untuk mengingatkan kepada Keluarga yang ditinggalkan agar tabah dalam menerima kenyataan tersebut. “Turut berduka cita mendalam atas berpulangnya ibu Hjh. Siti Habibah, ibunda dari Bapak @SBYudhoyono, Presiden ke-6. Semoga almarhumah husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Aamiin,”

WAJIB BACA :  Berita terkini: Curhatan SBY Soal Bawa Mobil yang Bukan Haknya Lagi!
Ridwan Kamil Tweet
Copyright©Istimewa

Sedikit informasi bahwa Ibunda Susilo Bambang Yudhoyono bernama Siti Habibah memang sebelumnya sudah jatuh sakit dikarenakan faktor usia, dan melakukan perawatan salah satu RS Cibubur. Segala upaya terbaik memang sudah dilakukan, namun sang Maha Kuasa berkehendak lain dan telah mengambilnya duluan.

Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik telah memberikan informasi bahwa Ibu Siti Habibah meninggal Dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur sekitar 19.21 WIB. Dan rencananya jenazah akan disemayamkan di TPU Tanah Kusir setelah shalat zuhur, hari Sabtu (31/8/2019) .

baca juga: Cerita SBY Soal Detik-Detik Terakhir Kepergian Bu Ani Yudhoyono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here