Pakai Ini, Kirim File dan Pindahkan Aplikasi Antar PC Cuman Sekali Klik

0
649
Share File PC to Laptop

Solusi Kirim File dan Copy Aplikasi Tanpa Install Lagi

Indowarta – Perangkat Komputer ataupun Laptop sekarang ini seolah menjadi perangkat yang sangat dibutuhkan untuk mempermudah setiap pekerjaan, terutama yang ada kaitannya dengan Dunia Internet. Memang sih perangkat Smartphone lebih fleksibel dan sederhana, akan tetapi beberapa tugas berat sepertinya bakal lebih mudah ketika dikerjakan di Desktop.

Mulai dari para pekerja hingga pelajar atau Mahasiswa, sebagian besar dari mereka tentu akan membutuhkan perangkat yang satu ini dalam mengerjakan sesuatu. Dikarenakan ini perangkat elektronik, tentu saja bakal ada beberapa permasalahan yang terjadi di kemudian hari tanpa diduga. Untuk mencegah hal demikian, jangan lupa untuk melakukan back-up data.

Bagi kalian yang mungkin memiliki lebih dari satu perangkat, atau mungkin di kantor atau Lab sekolah membutuhkan instalasi aplikasi yang serupa, tidak perlu khawatir dan repot-repot lagi untuk melakukan pemasangan satu per satu. Belum lagi prosesnya yang lama menjadi terbuang pastinya, lalu solusinya seperti apa? Coba kalian pakai aplikasi EaseUS Todo PCTrans.

WAJIB BACA :  Jangan Lupakan Hal-hal Penting Ini Sebelum Membeli SSD Laptop

Dengan menggunakan Tools PC Transfer berikut, kalian bisa dengan mudah mengendalikan berbagai macam file di beberapa komputer sekaligus. Mulai dari berbagi file biasa layaknya sharing, memindahkan seluruh data yang ada di komputer lama ke yang baru, membuat data recovery dari sistem operasi dan juga settingan yang ada di PC utama, hingga kloning aplikasi tanpa perlu melakukan instalasi dengan mudah. Itu semua bisa dilakukan hanya dengan sekali klik saja.

EaseUS Todo PCTrans

 

Jadi, kalian tidak perlu lagi melakukan setting atau instalasi yang lama lagi terhadap aplikasi tertentu, menunggu perpindahan file melalui perantara penyimpanan eksternal seperti Flashdisk/Hardisk/SSD, karena semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat oleh EaseUS Todo PCTrans, dan kalian hanya perlu membutuhkan kabel LAN atau terhubung ke jaringan yang sama. Mungkin kalian berpikiran kalau aplikasi ini sama seperti aplikasi share file lain lewat jaringan, tapi pada kenyataannya tidak demikian karena banyak fitur canggih lainnya yang bisa dilakukan.

Tidak hanya bisa dilakukan di versi windows yang sama saja, melainkan aplikasi Transfer file dan migrasi aplikasi di PC ini dapat melakukannya di versi yang berbeda. Semisal dari PC lama Windows 7 ke PC baru dengan sistem operasi Windows 10, hal itu sangat mungkin untuk dilakukan. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar compatibility dari aplikasi transfer EaseUS.

  • Transfer dari 32-bit ke 64-bit
  • Migrasi dari Windows 10 ke Windows 10
  • Migrasi dari Windows 8.1 ke Windows 8.1 / 10
  • Migrasi dari Windows 8 ke Windows 8 / 8.1 / 10
  • Migrasi dari Windows 7 ke Windows 7/8 / 8.1 / 10
  • Migrasi dari Windows XP ke Windows XP / Vista / 7/8 / 8.1 / 10
  • Migrasi dari Windows Vista ke Windows Vista / 7/8 /8.1/10
WAJIB BACA :  Jangan Lupakan Hal-hal Penting Ini Sebelum Membeli SSD Laptop

Mungkin bagi kalian yang masih belum yakin atau tidak begitu paham tentang fungsi dari aplikasi EaseUS Todo PCTrans ini, bisa langsung unduh aplikasinya disini. Kalau memang cocok dan puas terhadap layanannya, kalian bisa berlangganan atau mungkin membeli lisensi resminya untuk mendapatkan fitur tanpa batas.

todo pctrans system Share

 

Pilihan Paket Aplikasi EaseUS Todo PCTrans

  • Free

Untuk layanan free ini bisa kalian dapatkan tanpa membayar apapun, akan tetapi bakal ada batasan yang menghampiri kalian. Di versi Free ini kalian cuman bisa transfer 2 aplikasi dari PC satu ke yang lain, kloning 2 aplikasi dari 1 disk ke disk yang lain, serta batasan transfer file hanya 500MB saja.

  • Professional

Sedangkan untuk paket Pro, kalian akan mendapatkan transfer file ataupun migrasi dan kloning aplikasi tanpa batasan. Hanya saja 1 lisensi cuman bisa digunakan oleh 2 perangkat Komputer/Laptop saja. Biaya berlangganan $ 49.95 (Rp 700 Ribuan) per tahun, atau bisa pilih paket selamanya seharga $ 69.95 (Rp 989.000,-).

  • Teknisi

Ini merupakan paket tertinggi yang sangat direkomendasikan untuk IT Perusahaan atau mungkin Teknisi Sekolah. Dikarenakan fitur yang ditawarkan sangat lengkap dan mendukung banyak komputer sekaligus, sehingga kepengurusannya pun lebih mudah dilakukan. Untuk biaya berlangganan per tahun $ 399.00 (Rp 5.6 Juta), sedangkan untuk mendapatkan berlangganan selamanya bisa langsung kirim e-mail ke CS EaseUS kesini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here