Harga Toyota Agya Cukup Menarik untuk Dana Terbatas

0
610
Harga Toyota Agya Cukup Menarik untuk Dana Terbatas

Indowarta – Toyota sudah menjadi brand otomotif paling kuat yang ada di Indonesia setelah Daihatsu. Penjualan dari Toyota di Indonesia pun selalu menjadi yang terbanyak setiap tahun dari seluruh produsen roda empat yang ada di Tanah Air. Model yang ditawarkan oleh Toyota pun bermacam-macam, mulai dari yang harganya terjangkau hingga line up termahal pun dijual demi memenuhi permintaan konsumen yang cukup masif di Indonesia.

Di Indonesia, model terlaris yang dijual oleh Toyota masih dikuasai oleh kendaraan penumpang. Mulai dari LCGC, MPV, medium SUV, SUV, hingga sedan pun semuanya menjadi model yang cukup laris di Indonesia setiap tahunnya. LCGC contohnya. Di kelas ini, Toyota memiliki Agya. Untuk harga Toyota Agya dijual di kisaran Rp 120-150 jutaan. Model ini menjadi salah satu model favorit karena selain punya harga jual terjangkau, model ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit.

WAJIB BACA :  Dengan Mesin 1500 CC, Ini Bocoran Harga Toyota All New Rush!

Harga mobil Agya sepadan dengan desainnya. Secara desain lebih sporty dan meninggalkan kesan mobil murah seperti Agya versi awal. Lampu projector headlamp with LED light guide serta desain radiator grille berbentuk trapezoid memberi kesan modern.

Urusan mesin yang sesuai harga mobil Agya terbaru, ternyata ada dalam dua pilihan mesin yaitu 1.0 L dan 1.2 L. Mesin 1.000cc VVT-I menghasilkan power maksimal 67 PS, ini meningkat dibandingkan mesin  sebelumnya hanya 65,3 PS. Kemudian mesin 1.200cc dual VVT-i menghasilkan power 88 PS.

Ada alasan lain mengapa mobil-mobil Toyota cukup laris di pasaran. Salah satu alasan yang membuat nama Toyota kian besar adalah jaringan after sales yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, harga spare part dan ketersediaan partsnya pun juga cukup berlimpah di Indonesia. Maka dari itu, banyak masyarakat yang mempercayakan kendaraan pada pabrikan asal Jepang yang satu ini.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: IIMS 2017 Akan Segera Berakhir, Toyota Obral Diskon!

Interior Toyota Agya

Harga Agya 2019

Toyota Agya merupakan kendaraan dengan kualitas global dan didukung jaringan layanan purna jual yang tersebar luas. Maka tak heran jika Agya masih banyak diminati masyarakat Indonesia. Durabilitas mobil yang mengadopsi mesin 1.200cc ini juga sudah teruji di berbagai lomba motorsport.

Berikut kami rangkum harga Agya 2019 :

  • Toyota Agya 1.0 G M/T Rp138,2 Juta
  • Toyota Agya 1.2 G M/T Rp141,3 Juta
  • Toyota Agya 1.2 M/T TRD Rp145,5 Juta
  • Toyota Agya 1.2 G A/T Rp154,3 Juta
  • Toyota Agya 1.2 A/T TRD Rp157,3 Juta

Bagi Anda yang hendak meminang mobil Toyota dengan harga Agya 2019 itu, kami akan memberikan sedikit referensi mengenai harga jual yang dapat Anda jadikan patokan sebelum membeli mobil. Ada baiknya jika Anda tetap menanyakan harga yang terbaru kepada tenaga penjual yang terdapat di dealer-dealer Toyota di kota Anda. Seluruh harga yang tertera dalam artikel ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here