Megawati “Cuekin” Surya Paloh Saat Pelantikan DPR, Ada Apakah Ini?

0
506
Megawati Surya Paloh
Copyright©Gesuri

Megawati Lewati Surya Paloh Begitu Saja

Indowarta – Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi ketika disebut nama Megawati, dikarenakan beliau memang merupakan Presiden RI Ke- 5. Bukan cuman itu saja, Ibu Mega juga menjadi ketua umum PDIP yang terkenal memiliki jumlah pendukung serta masa cukup besar.

Sedangkan untuk Surya Paloh sendiri merupakan ketua umum dari NasDem, dimana juga berperan besar dalam pemilihan kemarin dalam meraup masyarakat. Untuk pendukung dari partai ini sendiri juga sudah tersebar di berbagai daerah. Sama-sama menjabat sebagai petinggi, akan tetapi sayangnya kedua sosok ini terlihat tengah mengalami perang dingin.

Pada saat pelantikan DPR kemarin, Selasa (1/10/2019) diketahui kalau keduanya memang tengah berseteru. Sebagaimana potongan video rekaman siaran dari KompasTV, diketahui ketika Ibu Megawati Soekarnoputri datang, langsung berdiri dan menyalami orang-orang yang sudah hadir lebih awal di wilayah VIP Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen itu.

WAJIB BACA :  Megawarti Soekarnoputri Terima Gelar Doktor Honoris Causa Kelima Dari UNP!

Untuk Agus Harimurti Yudhoyono telah menjura terhadap Presiden RI Ke-5 itu. Sedangkan seorang politikus Golkar bernama Rizal Malarangeng juga diketahui menyalami Megawati sembari membungkukkan badan. Dan tepat di sebelah Rizal ini ada Surya Paloh juga dalam posisi berdiri.

Akan tetapi sayangnya Bos Media Group itu cuman berdiri saja, tidak menjulurkan tangan untuk bersalaman ke arah Megawati, dan tangannya pun terjuntai, badannya pun tak membungkuk sama sekali. Sedangkan Ibu Megawati diketahui tengah memperhatikan arah lain sambil berjalan, ini seolah Surya paloh dicuekin oleh beliau.

WAJIB BACA :  Viralnya Foto Anggota DPRD Pegang Uang Dollar di Depan Kasino Singapura!

Dan setelah terlewati, Surya Paloh kembali duduk dan Ibu Mega tengah menyalami sebelahnya lagi. KH Ma’aruf Amin dan Ketum PPP Suharso Monoarfa diketahui juga bersalaman dengan Ibu Mega. Tidak ada penjelasan terkait hal ini dari kedua belah pihak.

Akan tetapi Hendrawan Supratikno selaku DPP PDIP menyatakan hal positif saja ketika dimintai konfirmasi. Dia mengatakan kalau pada saat hendak menyalami Surya Paloh, ada yang memanggil Ibu Megawati, sehingga perhatiannya pun teralihkan sejenak.

“Nggak lah. Saat itu banyak orang, sehingga otomatis bila ada yang menyebut nama atau menyampaikan salam, otomatis kita menoleh atau bergantian melihat,” kata Hendrawan, anggota DPR baru yang baru saja dilantik kepada media.

WAJIB BACA :  Viral, Menikah Lewat Video Call Begini Nasib Briptu Nova Sekarang !

Sedangkan untuk Eva Sundari selaku Politikus PDIP juga menyampaikan nada berprasangka baik terhadap Ibu Megawati yang tidak mengabaikan Bapak Surya Paloh. Dikatakan kalau “Kelihatannya karena cukup anggukan kepala, Pak SP kan tidak kasih tangan ke ibu. Seperti ke AHY juga, Mas AHY kan sudah salam di dada, ketum mengangguk lalu meneruskan ke sebelahnya. Ketum lagi gembira menyaksikan pelantikan, jadi saya yakin tidak sempat untuk punya negative intention. Bayangkan, putrinya Ketua DPR dan PDIP terbanyak di DPR, nggak perhatian ke hal-hal yang negatif. Sepanjang acara juga ceria,”

Bagaimana dengan kalian?

baca juga: Megawati Soekarnoputri Raih Gelar Doktor Honoris Causa!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here