Tayangkan Iklan Video Tak Senonoh, Sebagian Bus TransJakarta Ditangguhkan

0
322
Bus TransJakarta
Copyright©iNews

Ada Video Tak Senonoh di Bus TransJakarta

IndowartaBus TransJakarta sekarang ini menjadi salah satu transportasi umum paling diandalkan oleh sebagian besar masyarakat Ibu Kota. Bukan cuman hemat biaya untuk sampai di tempat kerjanya saja, melainkan kemudahan dalam berkendara juga bisa dirasakan oleh mereka, sebab tidak perlu repot memperhatikan jalur ganjil-genap dan lain sebagainya.

Akan tetapi baru-baru ini diketahui ada jenis tertentu dari Bus TransJakarta yang telah ditangguhkan. Hal ini dikarenakan bus tersebut diketahui telah menayangkan iklan video tak senonoh ketika beroperasi. Jelas saja, hal ini melanggar ketentuan atau etika dalam memberikan sajian konten publik terhadap khalayak umum.

Video tak senonoh itu telah tayang di bus Zhongtong yang dioperasikan oleh Perum Pengangkutan Penumpang Djakarta (PPD). Berkaitan dengan hal tersebut, Dirut PPD bernama Putu Pande Yasa mengatakan kalau pihaknya tidak mengetahui adanya video ini.

WAJIB BACA :  Video Viral, Kapal Vietnam Tabrak KRI Tjiptadi-381 yang Sedang Patroli !

“Itu bawaan dari busnya sendiri dan memang tidak terlihat pada kami,” seperti itulah pernyataan konfirmasinya mengenai adanya video tak etis dalam bus yang berada dibawah tanggung jawabnya dalam pengoperasian ataupun layanannya.

Iklan Video Tak Senonoh Bus TransJakarta
Copyright©Istimewa @trendsnesia

Dikarenakan kejadian ini, terpaksa bus Zhongtong secara keseluruhan yang beroperasi mengalami penangguhan. Hal ini bertujuan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait bus tersebut bersama pihak TansJakarta. Dan ketika sudah selesai, maka bus akan diberikan izin melakukan operasi lagi.

Sebelum itu, Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas TransJakarta bernama Nadia Diposanjoyo telah meminta maaf atas adanya iklan yang tak senonoh tersebut. Dan Nadia sendiri mengatakan kalau Iklan ini terdapat pada bus PPD yang bernomor 732. Dan terkait penayangan video iklan tersebut, PPD telah mendapatkan teguran dari TransJakarta, namun sekarang ini video iklan itu juga sudah mulai dibersihkan.

WAJIB BACA :  Video Viral, Anak Peluk Polisi Setelah Dirazia saat Bawa Motor Hingga Ajak Janji Kelingking !

“Terkait penayangan iklan vulgar pada bus PPD dengan nomor bodi 732 yang ada pada koridor 1, kami meminta maaf atas tersiarnya tayangan tersebut,” ungkap Nadia terhadap media ketika dimintai konfirmasi tentang masalah ini.

baca juga: Diunggah di Sosmed, Penampakan Ikan Berwajah Manusia Ini Bikin Heboh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here