‘Anak Jalanan’ Hadirkan Episode Spesial di Arena Tinju. Siapa Yang Duel ?

0
2704
anak jalanan 8

Manjakan Penggemar, Syuting Anak Jalanan Di Atas Arena Tinju

Indowarta.com – kabar gembira ini datang untuk para penggemar Anak Jalanan. Bagaimana bukan kabar gembira karena anak jalanan mulai awal Februari ini akan menayangkan episode istimewanya. Lantas seperti apa Episde Istimewa dari Anak Jalanan in?

Ternyata Sinetron Anak Jalanan akan mulai syuting dalam episode spesialnya  yakni selama tiga hari berturut – turut Anak Jalanan akan tayang salam 3 episode sekaligus. Hal ini tentu akan membuat para penggemar lebih puas dalam menyaksikan Stefan William  di layar kaca dengan durasi yang lebih lama

Pengumuman  ini dikatakan melalui akun Twitter dari Anak Jalanan yang dikabarkan secara resmi akan menayangkan Satu hari untuk tigabuah episode anak Jalanan.  Tak hanya dengan durasi yanglebih lama Sinetron Anak Jakanan akan menampilkan banyak adegan di atas Ring Tinju.

anak jalanan 7
Foto : Copyright RCTI

Wah tentu menjadi semakin seru ya perjalanan Anak Jalanan semala episode sepesial ini. Stefan William cs akan berlaga dan bertarung diatas tinju. Hal ini terlihat semakin membuat banyak fans menjadi penasaran oleh bagaiaman akting dari Stefan William dkk dalam Anak Jalanan.

Seperti yang telah diunggah di Twitter Anak Jalanan ini ternyata memang menar mengundang rasa penasaran dari para penggemar anak jalanan mengapa  para pemainnya berada di atas tinju.  Foto tersebut diunggah pada Senin (1/2) lalu yang memperlihatkan Stefan William, Natasha Wilona dan Mischa Chandrawinata, Dan banyak pemain lain.

anak jalanan 6
Foto : Copyright Anak Jalanan RCTI

Namun dari Foto yang diunggah tersebut ternyata para penggemar telah menerka – nerka siapa pemain Anak Jalanan yang akan bertanding diatas Arena Tinju tersebut. menurut para fans yang akan bertanding dalam Arena tersebut adalah Boy (Stefan William) dan Chandra (Mischa Chandrawinata).

Hal ini terlihat dari banyaknya Retweet yang dikatakan oleh penggemar Anak Jalanan yang telah mengikuti  kelanjutan Anak Jalanan pada Episode Senin (1/2). Menghadapi persiangan dengan Seintron terbaru dari SCTV yang bertajuk Elif Indonesia membaut Anak Jalanan menghadirkana Episode Spesialnya.

Mulai dari tanggal 1 Februari hingga 3 Februari 2016 Anak Jalanan akan tayang selama 3 jam penuh yang tentu akan memuaskan para penggemar Anak Jalanan. Sampai denagn Jumat Akhir Januari  Rating All Anak Jalanan masih stabil dengan share 35,4 persen dan TVR sebanyak 7,8 Persen. Posisi kedua masih ditempati serial India Uttaran.

BACA JUGA : Anak Jalanan Episode 184-186 1 Februari 2016 : Reva Minta Boy Diantar Ke Bogor, Tristan Makin Disanjung di Club !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY