Hari Pertama Dinikahi Rifky Balweel, Biby Alraen Langsung Menangis. Ada Apa?

0
802
Rifky Balweel dan biby alraen
Copyright ©Tribun

Istri Rifky Balweel Menangis Kangen Rumah

Indowarta.com – Kabar dari pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahannya yaitu Rifky Balweel dan Biby Alraen. Nampaknya Biby masih terbiasa suasana rumah sendiri bersama orang tuanya.

Adapun pengungkapan dari Biby Alraen yang memiliki rutinitas yang berbeda setiap harianya setelah resmi menikah dengan Rifky Balweel. Karena, setelah melangsungkan pernikahannya mereka berdua langsung pisah rumah dengan orang tua.

Baca Juga Posting Foto di Pasar Tradisonal, Ridwan Kamil Sindir Syahrini

Biby Nampak begitu berat harus meninggalkan orang tuanya. Biby juga empat menangis dan hal tersebut mengadukan kepada sang suami (Rifky Balweel).

Tutur Biby Alraen pada saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan,”Kangen, langsung nagis pas hari pertama. Aku ngomong ke Kiky sebutan dari Rifky kok kayak aku langsung nyariin ya, biasanya jam segini mama lagi teriak-teriak ngebangunin. Kemarin kayak yang sempat nyariin gitu.”

Rifky Balweel dan biby alraen
Copyright ©Tribun

Sebelumnya Biby juga sempat pulang kerumah orang tua untuk mengambil baju yang masih tertinggal disana. Nampaknya, dia tidak ingin bawa baju koleksinya kerumah Rifky, dia khawatir kalau semakin berat untuk meninggalkan rumah orang tuanya tersebut.

Baca Juga Foto Hot Pakai Bikini, Vanessa Angel Bikin Lupa Diri!

“Ya sedih, sempat pulang ke rumah mamah terus ngambil baju enggak mau banyak-banyak. Takut sedih kayak pindahan banget. Jadi ngambilnya Cuma beberapa baju gitu. Mah besok datang lagi sini ya, sedih sih.” Ucap Biby Alraen.

Memang kalau pertama kali meninggalkan orang tua dirumah sendiri itu rasanya memang berat, namun Biby dan Rifky Balweel telah memutuskan untuk menjalin ikatan janji suci dengan pernikahan pada minggu 7 Januari 2018 silam dan perlu anda ketahui bahwa mereka sudah pacara sejak 3 tahun yang lalu dan akhirnya mereka bersama.

Baca Juga Vokalis the Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY