Kakak Meninggal Dunia, Postingan Dea Imut bikin Netizen Ikut Mewek!

0
1122
Dea Imut
Copyright ©Tribun

Dea Imut Sangat Terpukul Ditinggal Sang Kakak Pulang Lebih Dulu

Indowarta.com –  Kabar duka dari keluarga artis bernama Dea Imut. Nama Asli Dea Anissa yang kini kerap disapa Dea telah kehilangan seorang yang ia cintaai yaitu sang kakak telah berpulang.

Kakak Dea Imut bernama Rakhy Muhammad Bakry atau kerap disapa Rama ini dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB pada Senin 15 Januari 2018 kemarin.

Baca Juga Tanggapan Netizen Atas Kembalinya Rina Nose Tampil di Layar Kaca!

Rama telah dimakamkan pada hari yang sama namun siang hari, artis yang masih memiliki umur 21 tahun ini tengah mengunggah fotonya bersama sag kakak untuk mengenang.

Foto tersebut Dea Imut dan sang kakak sedang di ruangan rumah sakit dan terlihat bahwa sang kakak sudah dibantu alat pernafasannya, namun masih bisa duduk di kasur tersebut. mereka berdua tampak manis dan tersenyum di depan kamera.

Dea Imut
Copyright ©Instagram

Namun, dalam caption foto tersebut namapknya Dea Imut telah memberikan kata-kata kesedihan yang sangat mengharukan. Beginilah tulisannya,”Hey… I know you already in the better place. I’m sorry for the pain, but you can rest now brother. I Love You. See you in the ither part. Yang tenang ya abang disana. Udah ga sakit kan?”

Baca Juga Hari Pertama Dinikahi Rifky Balweel, Biby Alraen Langsung Menangis. Ada Apa?

Dea Nampak mengungkapkan cintanya kepada sang kakak dan akan bertemu di kesempatan lain. Akhirnya dengan mengunggah foto tersebut banyak ucapan bela sungkawa yang telah membanjiri kolom komentar di akun Instagram Dea.

“Selamat jalan kk rama semoga amal dan ibadahnya di terima disisi Allah(Emoji), turut berduka cita ya @deaanissa (emoji).”

“Turtu berduka cita kak @deaannisa kita semua kehilangan pak rakhy, pak rakhy orang yang baik. Aku juga ngalamin hal yg sama kaya kamu, ditinggal abang (emoji) tp hidup gak berhenti di isini. Semangat kak .”

“Turut berduka cita kak semoga husnul khotimah (emoji) @deaannisa.”

“Rakhy…. :(( gone to soon… tenang tenang disana ya rakhy… Terakhir wa lo 9 januari kmrin huhuhuhu..”

Nampaknya kepergian Rama telah membawa pukukan berat bagi Dea. Karena pada tahun 2016 silam artis cilik ini juga ditinggal sang ayah berpulang lebih dulu.

Baca Juga Mbah Mijan Pastikan Dalam Video Hot Tersebut Adalah Marion Jola?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY