Senyum Ello Mengembang Saat Dijatuhi Hukuman Rehabilitasi!

0
845
Copyright ©Liputan6

Ello Sangat Bersyukur dengan Keputusan Majelis Hakim

Indowarta.com – Kabar teranyar dari Ello yang terlibat kasus narkotika, vokalis dengan nama asli Marcello Tahitoe bersama dengan temannya Diego Maradona yang sudah melaksanakan panggilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa 16 Januari 2018.

Akhirnya pihak Majelis hukum telah jatuhkan hukuman Sembilan bulan rehabilitasi untuk keduanya. “Menjatuhkan hukuman pidana kepada masing-masing terdakwa rehabilitasi selama Sembilan bulan dan dikurangin masa tahanan terdaksa,” tutur hakim ketua Irwan, S.H, M.H pada saat dipersidangan.

Baca Juga Vokalis the Cranberries, Dolores O’Riordan Meninggal Dunia!

Nampaknya kuasa hukum Ello sangat puas setelah mendengar keputusan hakim. Setelah usai dalam persidangan, dia sempat mengaku sangat bersyukur. Pertama kali proses sidah berjalan, Ello kali ini bisa tersenyum.

Senyum Ello Mengembang Saat Dijatuhi Hukuman Rehabilitasi
Copyright ©Liputan6

Tutur Ello,”jadi saya mau bersyukur, puji Tuhan karena ini yang terbaik buat saya. Sekarang saya setiap hari berdoa untuk Tuhan pimpin jalannya persidangan.”

Dalam keputusan majelis hakim ini memang sudah sesuai dengan keinginann penyanyi yang melantunkan lagu berjudul ‘Masih Ada’ beserta sang kuasa hukumnya. Sedangkan Chris Sam Siwu yang kini menjadi kekasih dari Aurelie Moeremans yang telah sebutkan kalau putusan ini memang terbaik untuknya.

“ini yang terbaik,” tutur Ello dan memeluh Chris Sam Siwu.

Baca Juga Ditengah Isu Video Hot Mirip Dirinya, Marion Jola Malah Tanda Tangan Kontrak dengan RCTI!

Tidak hanya mereka saja yang senang dengan keputusan hakim, tapi juga orang terdekat seperti Adik serta sepupu yang sudah menyambut kebahagiaan dalam putusan sidang itu. dan akhirnya dia memberikan pelukan kepada keluarga satu per satu.

Dia juga tidak lupa dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sudah mengalir kepadanya.”kalau ini keputusannya yang terbaik saya terima. Saya mengucapkan terim kasih untuk semua pihak yang telah mendukung saya, dalam bentuk doa apapun juga. Keluarga, fans, dan rekan media juga.” Ucap Vokalis tersebut.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 17 Januari 2018!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY