Denada Buka Suara Soal Video Klip yang Dinilai Terlalu Seksi!

0
951
Copyright ©Detakriaunews

Denada Menilai Video Klipnya Ini Sangat Keren

Indowarta.com – Kabar terbaru dari Denada yang saat ini telah mendapatkan kritikan pedas dari netizen dengan keterkaitannya video klip single terbarunya yang memiliki judul Mutha Futha. Nampaknya banyak netizen yang telah menilai kalau video klip lagu tersebut terlalu vulgar dan tidak layak dilakukan olehnya.

Dalam Youtube banyak yang dislike video klip tersebut. meskipun video tersebut banyak yang menghujat, namun Denada tetap santai dalam menanggapinya, bagi dia sendiri konsep video terbarunya sangat keren.

Baca Juga Komentar Inul Daratista Soal Video Rangkul Hotman Paris!

Adapun pengungkapan Denada saat di Trans TV, JL. Tendean, Jakarta Selatab,”Biasa kalau aku sih lihatnya kalau itu adalah, ya semua orang di situ sudah ngasih yang terbaik. Kaya koreografinya, menurut aku sih keren.”

Denada Buka Suara Soal Video Klip yang Dinilai Terlalu Seksi
Copyright ©Tribun

Pada saat ditanya apakah Denada memang sengaja bikin video klip berbeda itu untuk ciptakan imej seksi. Dan akhirnya ibu anak satu ini telah menjawab.

“Ya, masing-masing (rapper) beda-bedalah. Kalau kita lihat rapper sama hip hop kan satu sama lain banyak buanget ragamnya, ciri khasnya masing-masing. Kayak cara ngerap atau flownya saja berbeda-beda. Karena setiap orang itu punya pita suara yang berbeda, diafragma berbeda, cara berlagu yang berbeda,” ucapnya.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Jumat 19 Januari 2018!

Lantas bagaimana menurut anda yang sudah melihat video klip Denada yang Mutha Futha itu? meskipun sudah dilihat 1 juta orang lebih, nampaknya kali ini video klip yang memiliki dislike lebih banyak dibandingkan like nya.

Baca Juga Heboh Beredarnya Foto Gaun Pengantin Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY