Ketika Rina Nose Diminta Untuk Kenakan Hijab Lagi!

0
1621
Rina Nose wow
Copyright ©Wow Keren

Rina Nose Kembali Mendapatkan Komentar Netizen Diminta Untuk Pakia Hijab Lagi

Indowarta.com – Presenter Rina Nose semakin viral ketika  dia melepaskan jilbabnya dan memutuskan untuk tidak berhijab lagi. Nampaknya kritikan Rina masih berhamburan di media sosial. Meskipun banyak kritikan tapi ada yang menyarankan kalau dia diminta untuk berhijab lagi.

Sempat mengundang pro kontra pada saat Rina Nose memutuskan untuk melepas hijabnya dengan mengumbar rambut panjangnya. Dia selain di kritik juga sempat di bully habis-habisan.

Baca Juga Denada Buka Suara Soal Video Klip yang Dinilai Terlalu Seksi!

Dari situ, nampaknya ada sosok warganet yang telaah merindukan Rina menggunakan hijab dan katanya terlihat lebih cantik.

“Jilbaban lgi dh mbak,”

“Hidayah semoga datang y rin…”

Rina Nose masa kini
Copyright ©Instagram

“Semangat berHijab Indah lagi… Amiiiinn…”

“Smg Rinanose mendapatkan petunjuk, sehat & Sholehah,”

Ternyata Rina Nose telah mengakui kalau tidak ada tekanan untuk melepaskan hijabnya itu. “kalau ditanya alasannya, sebetulnya dari waktu aku berhijab, tidak ada paksaan dari pihak mana pun tidak ada kejadian apapun. Pada saat aku mau buka hijab atau meninggalkan hijab ini pun bukan karena ada paksaan siapapun,” tutur Rina Nose dalam sebuah video yang sudah ia unggah di akun Instagramnta.

Baca Juga Komentar Inul Daratista Soal Video Rangkul Hotman Paris!

Rina setelah melepas hijabnya empat lama tidak muncul di layar kaca, dan muncul-muncul datang di acara pesbukers bersama Ayu Ting Ting cs. Dan saat ini nampaknya dia mulai lagi menjadi presenter acara Dangdut Vaganza yang telah di siarkan secara langsung di Indonesia setiap hari pukul 18.00 WIB.

Baca Juga Heboh Beredarnya Foto Gaun Pengantin Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY