Mike Lewis Ajak Lucinta Luna Selfie Sebelum Mandi!

0
2314
Copyright ©Tribun

Lucinta Luna Mengaku Foto Selfie dengan Mike Lewis Sebelum Mandi

Indowarta.com – Lucinta Luna kini semakin terkenal dan semakin heboh pada saat dia telah foto berpelukan bersama Mike Lewis. Dan dikabarkan juga bahwa Lucinta Luna ini merupakan seorang transgender.

Saat ini Lucinta telah bercerita kondisinya yaitu sebelum mandi Mike mengajak foto selfie terlebih dahulu. “Karena pada waktu itu aku main ke rumah dia, kita kan temen udah lama pada saat itu dia mau mandi wajar dong aku tamu,’foto yok selfie’ kata Mike. Mike itu orangnya baik. Nih nggak apa-apa? Ya udah koleksi dong kok.” Tutur Lucinta Luna pada saat acara Rumpi No Secret Trans TV.

Baca Juga Pakai Baju Transparan Begini, Marion Jola Mirip Ariel Tatum!

Meskipun jadi perbincangan, Lucinta nampaknya telah berharap kepada netizen tidak harus heboh begitu, karena dia bukan orang yang ingin mencari sensasi.

Lucinta Luna
Copyright ©Instagram

“Aku tuh orangnya nggak mau sensasi biasa aja. Buat para netizen nggak usah heboh biasa aja. Aku nggak menyebut sensasi, nggak ada sensasi.” Pungkasnya.

Baca Juga Reaksi Via Vallen Saat Disebut Sombong!

Sedangkan meskipun dia dekat, namun Lucinta Luna masih bingung kalau ditanya soal Mike Lewis apakah termasuk kategori cowok idamannya?

“Apa ya kategorinya, nggak ya menurut kalian gimana, kalau menurut kalian serasi nggak? Aku mau tanya balik. Aku mau fokus nyanyi aja,” ucapnya.

Dengan kabar bahwa Lucinta seorang transgender maka hal tersebut sudah di bantahnya, bahwa dia merupakan wanita seutuhnya. Dia sempat bilang kalau dia transgender, mana ada yang secantik dia.

Baca Juga Walau Makan di Kaki Lima, Fashion Nagita Slavina Tetap Mencengangkan Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY