Putuskan Berhijrah, Cinta Penelope Mulai Hapus Tato!

0
898
Copyright ©Kapanlagi

Cinta Penelope Mulai Berhijab Masih ada yang Pandang Sebelah Mata

Indowarta.com – Artis bernama Cinta Penelope ini nampaknya tak main-main dengan sebuah keputusannya untuk berhijrah menutup auratnya. Dimana pelantun ‘Keong Racun’ ini yang memiliki langkah awal untuk perubahan diri yang lebih baik.

Cinta Penelope tidak setegah-setengah untuk buktikan perubahannya itu. tidak hanya menggunakan hijab syari saja tapi dia juga sudah memulai untuk hapus tato yang sudah terlanjut dilukis di dalam tubuhnya.

Ucap Cinta Penelope,”Dari 2015 aku sudah hapus tato, sekarang tinggal beberapa. Sisa 3-4 tato lagi Cuma enggak full. Sudah beberapa kali hapus jadi sisa ngebayang dari 21 tato.”

Baca Juga Bantah Disebut Sombong, Via Vallen Ajak Fans Ngopi!

Dalam penghapusan tato tersebut adalah bentuk kasih sayang Cinta Penelope kepada Tuhannya. Dia sangat ingin kembali memiliki kulit mulus seperti pertama kalu telah diciptakan.

Cinta Penelope
Copyright ©Brilio

“Penginnya semua diilangin. Aku diberikan mulus sama Allah, ingin dikembalikan mulus lagi. kalau seadandainya sakit mungkin aku akan hentikan karena aku enggak mau men-zalimi diri sendiri,” ucap Cinta.

Perubahan Cinta sangatlah drastis dan membuat warganet berdatangan di media sosial Cinta dan mengaku kagum, dan ada juga yang telah memandang sebelah mata saja.

Baca Juga Pamer Selfie Begini, Belahan Dada Suzy Miss A Bikin Melongo!

“Ya banyak yang mendoakan saya agar istiqamah, berhijab ini kan hal yang paling gampang, istiqaamahnya yang sulit. Namun, tidak menutup netizen haters yang men-judge saya ‘ percuma lo gini’, lo tatoan.” Imbuh penjelasan Cinta.

Meskipun ada yang memandang sinis dan hal ini tidak patahkan semangat Cinta untuk tetap melanjutkan hijrahnya. Dia mengaku kalau lambat laun pasti aka nada perubahan dan penampilan serta perilaku akan menjadi jauh lebih baik dibandingkan dulu.

Berikan penjelasan Cinta Penelope,”Aku Cuma bilang,’Ya Allah aku hanya menjalankan sekarang apa yang wajib dilakukan’. Masalah bagaimana dengan tato ku, pelan-pelan aku akan hapus.”

Baca Juga Mbah Mijan Beberkan Calon Suami Ayu Ting Ting, Berinisial ‘O’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY