Program Dahsyat Disebut Rendahkan Anggota TNI AD, RCTI Minta Maaf!

0
1354
Program Dahsyat Disebut Rendahkan Anggota TNI AD
Copyright ©Instagram

Dahsyat Lagi-Lagi Mendapatkan Teguran dari Netizen, Gegara Ini!

Indowarta.com – Kabar terbaru dari acara stasiun swasta RCTI (Dahsyat)yang sempat meminta permohonan maaf yang tertulis kepada Direktur Perhubungan Angkatan Darat. Dalam surat tersebut telah diunggah dalam akun Instagram @infokomando pada Jumat, 19 Januari 2018.

Selain unggah surat tersebut, pihak akun Instagram tersebut juga menuliskan di captionnya,”Setelah viral daan menjadi perhatian publik netizen, pihak manajemen RCTI melayangkan surat permintaan maafnya kepada Komandan perhubungan Angkatan Darat atas siaran salah satu acaranya yang dianggap kurang pas sehingga menyinggung banyak pihak khususnya TNI AD. Dengan adanya kejadian ini semoga menjadi evaluasi bagi pihak manajemen RCTI agar kedepan hal yang sama tidak terulang kembali.”

Baca Juga Komentar Ibunda Ardina Rasti Soal Anaknya Dinikahi Duda!

Surat permohonan itu yang telah dikirim oleh pihak RCTI yang memiliki kaitannya pada saat ada permainan yang telah di tampilkan dalam acara Dahsyat RCTI. Dalam game tersebut dianggap tak layak dan juga merendahkan anggota TNI AD.

Dahsyat
Copyright ©Instagram

Adapun salah satu anggota TNI AD juga diminya untuk menjadi peserta dalam game tersebut. mereka harus habiskan kue yang telah diiket tali yang dihubungkan ke kaku para bintang tamu. Dalam aksi ini banyak mengundang protes keras dari para warganet.

Baca Juga Kabar Pernikahan Ayu Ting Ting Hanyalah Gimmick Semata?

Ternyata, hal ini bukanlah pertama kali Dahsyat dapatkan terguran keras oleh wargnet. Diketahui bahwa sebelumnya acara yang sudah dibawakan oleh Raffi Ahmad dan juga rekannya itu juga sempat mendapatkan teguran dari pihak KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) lantaran telah tampilkan hal yang disrasa tidak pantas di publikasikan di stasiun televise.

Baca Juga Jika Harus Milih, Nagita Slavina Tak Mau Lo Jadi Orang Kaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY