Kalahkan Siapa Takut Jatuh Cinta, Rating Orang Ketiga Sukses Jadi Nomer 2!

0
3660
Rating Orang Ketiga
Copyright ©Sinemart

Orang Ketiga Berhasil Duduki Rating Kedua Setelah Anak Langit

Indowarta.com – Semakin maraknya sinetron baru di SCTV salah satunya yaitu Orang Ketiga, dan kini sinetron tersebut semakin bersaing dengan pesaingnya Siapa Takut Jatuh Cinta. Dimana rating sinetron ini tidak hanya mengancam sinetron lainnya tapi juga sinetreon di SCTV juga.

Usai keberhasilan dengan masuk peringkat 3 pada Jumat lalu, Orang Ketiga ini kembali naik posisi di hari sabtu. Akhirnya sinetreon yang diperankan marshanda ini mampu kalahkan Siapa Takut Jatuh Cinta di posisi kedua.

Baca Juga Suara Merdu Suzy Miss A yang Bikin Meleleh di Teaser In Love With Someone Else!

Inilah peraihan TVR/share capai 4.6/21.6%, Orang Ketiga lebih unggul posisinya dibandingkan Siapa Takut Jatuh Cinta yang hanya memperoleh 4.3/18.1%. Dimana satu hari sebelumnya sinetron yang telah diperankan Verrel bramasta dan Natasha Wilona ini masih menduduki 4.9/19.9%.

Rating Orang Ketiga
Copyright ©Sinemart

Kenaikan rating sinetreon ini karena membahas alur cerita yang semakin hari semakin seru. Selain itu juga abhwa kedua kalinya untuk sinetron ini telah melibatkan aktris dan aktor papan atas dan sudah berpengalaman diantaranya yaitu Naysilla Mirdad, Marshanda, Samuel Zylgwyn, dan Rionaldo Stokhorst yang mampu kumpulkan share lebih 20%.

Baca Juga Komentar Netizen Soal Jennifer Coppen Berkata Kasar Sampai Jambak Temannya!

Saat ini rating pertama masih diduduki dengan Sinetron Anak Langit yang sudah menayangkan episode ke-524 pada hari Sabtu, 20 januari 2018 kemarin. Dimana Anak langit mendapatkan TVR/share capai 5.3/19.9%. Hasil kenaikan itu ternyata Anak Langit juga sempat turun dengn perolehan 5.9/20.8%.

Baca Juga Umi Pipik Merasa Dizalimi Saat Terhantam Isu Poligami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY