Jadi Antagonis di Anak Langit, Angela Gilsha Diprotes!

0
2443
Angela Gilsha
Copyright ©liputan6

Angela Gilsha Kena Semprot Warganet Gegara Peran Antagonis

Indowarta.com – Sinetron Anak langit memang sudah tidak asing lagi, apalagi para pemainnya yang cukup populer semenjak gabung dalam sinetron tersebut. Salah satunya yaitu Angela Gilsha yang sempat mendapatkan pujian ataas perannya sebagai Finny dalam sinetreon Anak Langit di SCTV.

Pada awal mula kemunculannya, Finny telah membantu Hiro yang diperankan Steven William, selanjutnya mereka menjadi bersahabat baik. Setelah seiring dengan perkembangan dari alur cerita yang cukup seru, karakter Angela Gilsha yang sebagai Finny ini muncul antagonisnya.

Baca Juga Seksinya Sophia Latjuba Meski Sudah Hampir Setengah Abad!

Finny akhirnya lama kelamaan jatuh hati pada Hiro dan dia telah menghalalkan segala cara untuk bisa dapatkan Hiro. Pada saat itu Finny telah sekongkol dengan Erland yang diperankan Mischa Chandrawinata untuk menyingkirkan Milka yang diperankan Nasya Marcella.

Angela Gilsha
Copyright ©Instagram

Dengan alur cerita jahatnya Angela Gilsha sebagai Finny ini telah tuai banyak protes dari beberapa penggemar Anak Langit. Akhirnya para fans pun banjiri kolom komentar di salah satu foto Angela yang saat itu baru saja diunggah di Instagram.

Komentar tersebut tampak melontarkan kata-kata negative, saking mereka geram dengan karakter Finny.  Begini responnya,”Viny kalo elo suka sama hiro bukan dengan cara kaya gitu kali…” tulis @rererara***

“Paya cantik cantik tapi penghancur hubungan orang malahan licik lagi @angelagilsha,” tulis rererara***

Baca Juga Sinopsis Maze Runner The Death Cure (2018), Sudah Tayang Di Bioskop di Indonesia!

“kok jadi jahat di anak langit,” tanya warganet lainnya.

Tidak hanya komentar negative tapi juga ada yang mengatakan bahwa penggemar anak langit jangan terlalu baper karena itu hanyalah sinetron.

“@rererara** sinetron ituu jangan terlalu baper.”

Lantas bagaimana pendapat anda kalau Angela berperan sebagai seorang yang jahat atau sering kali disebit antagonis.

Baca Juga Munculnya Sosok Virginia Woolf di laman Google Hari Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY