Begini Rating 3 Program yang Baru Tayang di ANTV!

0
2178
Begini Rating 3 Program yang Baru Tayang di ANTV
Copyright ©Instagram/otis__hahijary

Program Acara di ANTV Semakin Melonjak Ratingnya

Indowarta.com – Kabar terbaru dari rating program TV yang sudah tayang di ANTV. Dimana stasiun televisi itu telah menayangkan tiga program terbaru yang tayang di pagi hari, siang dan juga malam.

dalam tiga acara itu terdapat dua serial India dan juga satu sinetron lokal. Untuk ketiga program itu diantaranya yaitu Serial India berjudul Laado dan Pardes, selain itu yang sinetreol lokal terdapay judul Doaku Harapanku.

Baca Juga Niat Shalat Gerhana Bulan (Khusuf) dan Tata Cara Lengkap!

Kalau dilihat dari segi rating, dua dari tiga program itu mampu masuk ke 20 besar. Diketahui bahwa Pardes yang telah tayang pukul 16.30 WIB yang kini berada di peringkat 14 yang dibintangi Drashti Dhami dan Arjun Bijlani telah peroleh TVR 2,4 dan share 13,9%.

rating ANTV
Copyright ©Instagram

Untuk Doaku harapanku yang sudah tayang pukul 22.30 WIB mampu susul peringkat 17 dengan TVR 2,3 dan share 14,1%. Sedangkan untuk serial India Laado yang masih memiliki peringkat 35 di bahwa program Kilau DMD yang tayang di MNCTV. Laado sendiri telah memperoleh TVR 1,6 dan share 15,3%.

Baca Juga Heboh Video Jennifer Dunn Ngaji Bareng Ustadz!

Lebih mengejutkan lagi bahwa ada program ANTV yang telah berada di posisi ke-3 yaitu serial India Chandra Nandini. Serial tersebut mampu peroleh TVR 4.3 dan share 16.8%. setelah itu disusul Jodoh Wasiat Bapak yang masuk di peringkat 6 dengan TVR 3.8 dan share 15.0%.

Pada peringkat pertama tetap di duduki oleh Anak langit, peringkat kedua Siapa takut Jatuh Cinta dan pada di posisi orang ketiga SCTV yang memiliki TVR 4.1 dan share 20.1%.

Baca Juga Putus dengan Sophia Latjuba, 4 Wanita Ini Cocok dengan Ariel Noah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY