Kritik Untuk Suzy Miss A Karena Hal Ini!

0
4246
Suzy Miss A terbaru
Copyright ©Liputan6

Suzy Miss A Dinilai Tidak Profesional

Indowarta.com – Kabar terbaru dari dunia hiburan Korea Selatan, salah satunya merupakan penyanyi dan juga aktris ini dianggap tidak professional dalam menjawab sebuah pertanyaan. Sispakh dia?

Ya, Suzy Miss A yang diketahui baru saja meriliskan mini album solo keduanya yang memiliki tema’Faces of Love” yang sudah meluncurk pada Senin, 29 Januari 2018 kemarin.

Baca Juga Pamer Selfie Begini, Belahan Dada Suzy Miss A Bikin Melongo!

Diketahui bahwa Suzy Miss A ini telah melangsungkan showcase pada hari yang sama juga di YES24 Live Hall. Dimana showcase solo ini memang menjadi pengalaman pertama bagi Suzy setelah bubarnya group Miss A tersebut.

percakapan Suzy Miss A
Copyright ©Suzy

saja, dia juga lama tidak menggelar sesuatu setelah hubungannya dengan Lee Min Ho berakhir. Hal ini cukup menjadi momen dan lebih lagi dimanfaatkan oleh media ntuk mengajukan pertanyaan.

Baca Juga Kabar Duka, Aktor Jeon Tae Soo Meninggal Dunia Karena Depresi!

Cukup disayangkan bahwa Suzy Miss A tidak bisa menjawab sebuah pertanyaan-pertanyaaan yang telah diajukan oleh para reporter. Kejadi ini memang tak bisa dipungkiri kalau bintang ‘While You Were Sleeping’ ini sudah memiliki karier selama kurang lebih 8 tahun dan juga adapun harapan bisa menebak sebuah pertanyaan apa yang akan diajukan oleh media.

Suzy Miss A berikan sebuah jawaban yang dinilai tak pas dan juga tidak relevan selama aca showcase berlangsung. Adapun contoh tentang bubarnya Miss A dan dia menjawab demikian,”Ini tantang baru bagiku, jadi aku sudah mempersiapkan diri dengan baik.”

Lantaran pada saat ditanya soal percintaan apa yang ingin ditujukkannya dalam abum, Suzy telah mengatakan,”Cinta di usia 25 tahun artinya…” dan usai lama terdiam, dan dia meminta maaf dan tak bisa jawab pertanyaan itu.

Dengan hal tersebut para reporter pun ajukan penilaian bahwa Suzy ini tidak professional. setelah acara showcase selesai, ada juga judul artikel yang telah memojokan Suzy dengan sebuah tulisan. Media tersebut telah menuliskan judul yang seperti ini.

“Suzy, Media tidak akan Menggigit atau menyakitimu.”

“Apa Cinta Terlalu Susah bagi Suzy yang berusia 25 tahun.. Comeback show yang Memalukan.” Ucap warganet.

Baca Juga Suara Merdu Suzy Miss A yang Bikin Meleleh di Teaser In Love With Someone Else!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY