Langkah Mona Harus Terhenti di Indonesian Idol 2018!

0
765
Mona indonesian idol 2018
Copyright ©indonesian idol 2018

Indonesian Idol 2018 Memilih Mona Untuk Hentikan Langkahnya Ke Babak Selanjutnya

Indowarta.com – Kabar terbaru dari ajang kompetisi bernyanyi salah satunya yaitu Indonesian Idol, kali ini sudah ada 12 kontestan yang masuk dalam babak spektakuler. Dalam babak kali ini sdiselenggarakan du hari yaitu Senin dan Selasa malam. Pada kesempatan tadi malam ada satu finalis yang harus terhenti langkahnya dalam baba selanjutnya di Indonesian Idol 2018, siapakah dia?

Selasa malam yang membuat suasana tegang dari wajah 12 kontestan yang memiliki kriteria suara masing-masing dalam Indonesian Idol 2018. Acara tersebut telah dipandu Daniel Mananta dan merka sangat khawatir kalau dirinya akan terhenti langkahnya dalam ajang bergengsi satu ini.

Baca Juga Kritik Untuk Suzy Miss A Karena Hal Ini!

Inilah pengucapan Daniel pada saat mengumumkan voting online maupun SMS,”Sekarang saatnya untuk final result. Saya sudah memegang hasil voting, gabungan dari SMS dan online voting dari kemarin dan sekarang. Saya akan umumkan siapa yang lolos.”

Mona Harus Terhenti di Indonesian Idol 2018
Copyright ©indonesian idol 2018

Akhirnya satu persatu Daniel telah meminta para peserta untuk maju. Dia telah sebutkan siapa saja uang masih bertahan ataupun berbeda di zona yang tidak aman lantaran mendapatkan perolehan voting yang cukup rendah diantara yang lainnya.

Pada babak Top 12, ada 3 finalis yang telah masuk dalam posisi yang tidak aman, mereka yang masuk yaitu Whitney, Glen, dan Mona. Dari ketiga nama itu dan Daniel telah umumkan siapa yang tidak melanjutkan di babak Indonesian Idol 2018.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Rabu 31 Januari!

Ungkap Daniel,”Indonesia memilih. Mohon maaf untuk Mona, kamu pulang mala mini. Selamat untuk Whitney dan Glen kita bertemu lagi di babak spektakuler.”

Dengan demikian, Glen dan juga Whitney telah bergabung dengan Maria, Ghea, Kevin, Joan, Marion Jola, Abdul, Ayu, Jodie dan Chandra yang akan melanjutkan ke babak Top 11 Indonesian Idol 2018 minggu depan.

Baca Juga Duet Ari Lasso dan Ghea di Indonesian Idol Bikin Terhipnotis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY