Demi Wajah Cantik, Amel Alvi Rela Rogoh Kocek Ratusan Juta Rupiah!

0
767
Amel Alvi
Copyright ©Wow Keren

Amel Alvi Lakukan Perawatan Khusus Tanpa Operasi dan Hidup Sehat

Indowarta.com – Kecantikan sebagai seorang penyanyi, DJ, maupun selebritis sangatlah membuat nilai plus untuk popularitasnya. Salah satunya yaitu artis super seksi bernama Amel Alvi  tetapi dia mendpatkan wajah cantik itu telah membutuhkan pengorbanan yang cukup besar. Dia rela mengeluarkan modal yang cukup besar dengan uang ratusan juta demi menampilkan kecantikannya.

Inilah ungkapan Amel Alvi pada saat Gathering Demapro dengan pihak media,”Mahal sedikit tapi hasilnya bagus kan enggak apa-apa. Ini semua untuk menunjang karier juga kok.”

Baca Juga Saat SCTV Jadi TV Nomor 1 Usai Orang Ketiga Duduki Peringkat 1!

Artis Amel Alvi ini telah mengaku kalau dia sangat tidak keberatan untuk keluarkan uang banyak, lantaran semuanya demi menunjang kariernya di dunia hiburan. Terpenting lagi bagian wajah yang memang sangat sensitive.

“Kalau ditanya soal perawatan wajah, kulit wajah aku itu sensitive, untuk perawatannya harus yang benar-benar bagus,” ucapnya.

Amel Alvi DJ
Copyright ©Liputan6

Adapun pengungakapan dari Amel Alvi, bahwa untuk memiliki wajah cantik tidak perlu melakukan operasi. Semua itu dilakukan dengan rajin membersihkan wajah dan perbanyak minum air putih.

Baca Juga Ivan Gunawan Tegaskan Hubungan dengan Ayu Ting Ting!

“Aku lebih memilih merawat daripada operasi karena dengan merawat dan menanam benang tidak harus mendaur ulang karena benang yang ada di hidup dan wajah aku hasil Dermapro akan menhalir sediri di dalam,”tuturnya.

Selain itu, DJ satu ini juga mengatakan kalau dia hanya melakukan perawatan standar saja untuk mmenjaga keindahan tubuh dan juga wajah. Amel juga telah menganggap kalau dalam erubahan itu tampak lantaran dirinya single. Oleh karena itu dia memiliki waktu yang lebih untuk melakukan perwatan diri yang sehat.

“Cuma mungkin karena sekarang lagi single jadi lebih happy kali ya, hehehe. Karena kalau kemarin aku sempat off DJ, syuting, nyanyi juga enggak boleh. Maghrib harus ada di rumah, secara aku kan perawan. Sekarang aku bebas, jadi aku lebih fresh, kelihatan berbeda,” tuturnya.

Dia sendiri saat ini sangat sibuk dengan aktivitasnya di dunia disc jockey. Wanita yang juga sempat ada masalah soal prostitusi online ini juga mengaku sudah memiliki tariff khusus untuk jobnya.

Pungkas Amel,”Awalnya Cuma Rp 7 juta, tapi sekarang minimal Rp 30 juta sekali tampil. Itu durasinya sekitar 1,5 jam.”

Baca Juga Saat Nikita Willy Dituntut Kembalikan Tas Senilai Rp 140 Juta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY