Penampakan Manis Sekaligus Misterius Red Velvet dalam MV Bad Boy!

0
1522
Red Velvet
Copyright ©Youtube

Red Velvet Riliskan Music Video Bad Boy dan Langsung Masuk Chart di Posisi Pertama

Indowarta.com – Kabar terbaru pada saat ini ada yang comeback yaitu Red Velvet dan hal ini menjadi kejutan yang istimewa untuk ReVeluv (Sapaan Fans Red Velvet). Irene Red Velvet cs akhirnya telah meluncurkan album repackage dari Perfect Velvet yang memiliki bertema The Perfect Red Velvet.

Red Velvet sendiri telah resmi kenalkan album repackage pada tanggal 29 Januari 2018. Dimana Girlband satu ini sudah tambahkan tiga buah track terbaru dan 9 track yang telah diambil dari album Perfect Velvet.

Baca Juga Kritik Untuk Suzy Miss A Karena Hal Ini!

Album terbaru yang memiliki judul Bad Boy ini untuk lead single yang berada dalam repackage The Red Perfect Red Velvet. Music Video pada lagu yang sudah diciptakan oleh Yoo Young Jin telah meluncurkan kebersamaan dengan sebuah album repackage.

Penampilan Red Velvet yang sudah menampilkan dua sisi si Music Video teranyar ini mereka yang memiliki judul Bad Boy? Simak video yang sudah di share dalam salah satu media.

Misterius Red Velvet
Copyright ©Twitter

Dimana lagu Bad Boy dari Red Velvet ini telah menceritakan emosi wanita dan ‘Bad Boy’ yang terdapat kriteria masing-masing. Grup band ini sendiri telah menampilkan dua sisi mereka yiatu sikap yang manis namun tetap waspada dengan sebuah ekspresi misterius.

Baca Juga Harga Tas Branded Song Hye Kyo yang Bikin Melongo!

Akhirnya girlband satu ini berhasil menduduki posisi pertama dari beberapa deretan chart realtime Korea dengan sebuah single terbaru yang memiliki judul Bad Boy. Bad Boy ini masuk dalam posisi pertama chart realtime seperti Melon, Bugs, Soribada, Genie, dan Never dan album Irene Cs ini juga masuk di posisi ke-4 di chart realtime Mnet. Apakah kalian sudah melihat bagaiman misteriusnya MV Bad Boy by Red Velvet?

Baca Juga Suara Merdu Suzy Miss A yang Bikin Meleleh di Teaser In Love With Someone Else!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY