Cita Citata Ngamuk Pada Akun Gosip, Ancam Sampai Lapor Polisi!

0
873
Cita Citata
Copyright ©bintang

Cita Citata Akan Laporkan Admin Akun Gosip Instagram Ke Polisi, Gegara ini!

Indowarta.com – Kabar terbaru dari pedangdut Cita Citata yang telah menentang akun gosip Instagra yang sudah sebarkan informasi terbaru. Melalui foto yang telah diunggah pada akun itu perlihatkan Cita Citata berjalan dengan seorang pria berkacamata dan baju hiyan dipusat perbelanjaan.

Dalam keterangan foto tersebut, pihak akun Lambe Turah yang sedang mempertanyakan siapakah yang sedang berjalan dengan Cita Citata dalam foto itu.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Minggu 4 Februari 2018!

“Dengan kekuatan hengpon jadul cekrek cekrek aplot. Ketemu mbak citacitaku lagi jln2 di kokas. Minceu cm pengen tanya itu sapose yg baju item mbak?” tulisnya.

Ancam Sampai Lapor Polisi
Copyright ©Instagram

Akhirnya unggahan foto tersebut yang tengah tersebar telah diketahui oleh Cita Citata. Kurang dalam satu jam upload foto yang sudah disebarkan akun gosip itu. Akhirnya Cita Citata berikan penjelasan melalui akun Instagramnya.

Cita Citata Ngamuk Pada Akun Gosip
Copyright ©Instagram

Dimana pria yang sedang bersamanya itu merupakan rekan bisnis,”Buat kamu akun Lambe Turah!!! Yang jalan sama saya itu saya lagi meeting untuk urusan bisnis!!!,” tulis Cita Citata dalam akun Instagramnya.

Baca Juga Komentar Sahabat Soal Kabar Pernikahan Luna Maya!

Dia sangat khawatir telah menimbulkan berbagai spekulasi dan juga salah sangka, Cita Citata telah meminta akun Lambe Turah supaya menghapus foto tersebut, kalau tidak dihapus maka akan dilaporkan ke polisi.

“kamu sudah block saya… semua teman2 saya meemberikan informasi itu.. saya sudah simpan!” tulis pelantun Sakitnya Tuh di Sini dalam caption foto tersebut.

“Dan kalo kamu tidak menghapus photo itu 1×24 jam saya akan laporkan ke pihak yang berwajib karna sudah menyebarkan fitnah!” imbuhnya

Akhirnya psotingan Cita Citata tak luput dari koemntar warganet,”Setuju kak, caption dia bikin orang berasumsi orang jelas2 Cuma jalan aja,”tutur warganet

“Bukannya Cuma nanya yaaa.. kok fitnah sihhh,” tulis akun @renatahs****.

Baca Juga Cerita Pertemuan Pertama Dipo Latief dan Nikita Mirzani, Awalnya Cuma Gini Lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY