Karena Istilah Prostitusi, Anggita Sari Dilaporkan ke Polisi!

0
1180
Anggita Sari new
Copyright ©Beritacenter

Gegara istilah ‘Kucing’ Anggita Sari DiPolisikan Oleh Rizky Gilang Perkasa

Indowarta.com – Kabar kembali lagi bahwa terdengar lagi model majalah dewasa bernama Anggita Sari yang kini tersandung kasus hukum. Saat ini Anggita Sari dilaporkan teman laki-laakinya ke polisi bernama Rizky Gilang Perkasa.

Dimana Anggita Sari saat ini telah dipolisikan dengan kasus dugaan sebuah pencemaran nama baik dan juga penghinaan melalui media elektronik. Laporan bernomor LP/49/K/I/2018/PMJ/Restro Jaksel yang telah dibuat Rizky Gilang Perkasa tanggal 8 Januari 2018 lalu di Polres Metreo Jakarta Selatan.

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Film London Love Story 3 (2018) Tayang Mulai 8 Februari!

Rizky melaporkan Anggita Sari karena merasa tersinggung dengan ucapatan cewek satu ini dalam Instagram Storynya. Rizky telah menuding Anggita telah menghinanya dengan sebutan kucing. Di dunia prostitusi istilah Kucing adalah pekerja seks komersial laki-laki alias gigolo.

Anggita Sari dan rizky gilang perkasa
Copyright ©kumparan

“Instagram Story dia itu isinya ngatain saya kucing. Lalu saya pertanyakan maksud arti kucing, saya tahu kalau di dunia entertainment kan tahu (makanya).” Tutur Rizky Gilang Perkasa.

Baca Juga Sinopsis Chandra Nandini ANTV Hari Ini Sabtu 3 Februari 2018!

Oleh karena itu, Anggita dikenakan Pasal 27 Ayat 3 UU RI No. 19 tahun 2016 tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik. Dimana Mantan dari kekasih Enji ini akan terancam hukuman maksimal empat tahun penjara.

Tidak hanya itu saja, ternyata Rizky kenal dengan Anggita juga baru-baru ini dan setelah perempuan cantik ini bebas bersyarat dalam kasus narkoba dan prostitusi. “Setelah dia keluar bebas bersyarat saya sempat berkomunikasi dengan dia. Lalu sempat sharing dan dia berjanji akan berubah menjadi lebih baik. Dari soal prostitusi, narkoba itu dia akan tinggalkan. Lalu setelah saya jalani dengan dia, belum jalani sepuluh persen eh sudah berubah,” ucapnya.

Baca Juga Komentar Krisdayanti Soal Isu Instagram Azriel Diblokir Raul Lemos!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY