Curhatan Menyedihkan Rachel Vennya Saat Anaknya Jadi Korban Bully!

0
1389
Rachel Vennya dan Xabiru
Copyright ©Instagram

Kasihan Anak Rachel Vennya Masih Bayi Jadi Bullyan Warganet Satu Ini

Indowarta.comRachel Vennya merupakan selebgram dan dia baru saja melahirkan anak yang bernama Xabiru Oshe Al Hakim dan si bayi mungil itupun ikut eksis di media sosial. Cukup disayangkan dengan kebahagiaan Rachel Vennya yang baru saja menjadi ibu dan kini dirusak hatinya oleh seorang warganet.

Xabiru yang kini usianya belum dua bulan telah menjadi korban bully. Adapun seorang wargante dengan  naam Adinda telah mengolok-olok anak Rachel Vennya yang bermata juling. Akhirnya ejekan itu ketika Adinda saat melakukan live Instagram akhir-akhir ini.

Baca Juga Pamer Dada dan Paha di Foto Terbaru, Denada Diingatkan Soal Akhirat!

Tidak hanya itu saja, Adinda juga menirukan mimik wajah anak dari Rachel Vennya yang saat itu ibunya datang menghampiri. Lantaran sebagai seorang ibu, Rachel tak terima atas perlakukan tersebut. Istri dari Niko Al Hakim ini langsung luapkan kemarahannya melalui akun Instagramnya.

“Dia bener-bener membuatku marah, kamu lebih baik berhati-hati dengan mulutmu mbak @adindasagita.r… kalau kamu tidak suka dia (Xabiru), tinggalkan saja dia,” tulis Rachel Vennya.

Rachel Vennya
Copyright ©Instagram

Dalam Instagram Stories, Rachel telah berikan penjelasan. Bahwa pandangan anak bayi yang masih berumur kurang dari tiga bulan masih rabun jadi tampak seperti juling. “bukan Cuma Biru aja, banyak bgt yang kayak gitu. Tapi kok kaya tega dan punya manners gak sih ngomong kayak gitu soal bayi yg bahkan ngeliat aja belum jelas?’ pungkasnya.

Baca Juga Veronica Tan Akui Selingkuh dengan Julianto Tio, Sampai ke Singapura Berdua!

Usai menjadi viral di medsos, akhirnya ibunda Adinda turun tangan untuk sampaikan permintaan maaf kepada Rachel. Ibundanya mengatakan kalau anaknya merasa malu dan takut atas perilakunya yang membully anak masih bayi.

Namun, Rachel masih besar hati dan memaafkan atas tindakan Adinda kepada anaknya. “Assalamualaikum tante, sungguh saya trenyuh saat tante yang minta maaf kepada saya karena ulah anak tante dan bukan anak tante, semoga tante da nom tidak menyalahkan diri sendiri atas yang Adinda perbuat, apa yang dia lakukan bukanlah cerminan dari ayah ataupun ibunya, saya sangat paham akan hal tersebut,” balasan dari Vennya.

Baca Juga Alasan Kenapa Dewi Persik Tunda Momongan Usai Menikah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY