Bunga Citra Lestari Dapat Ancaman Jika Glen Tereliminasi dari Indonesian Idol 2018!

0
1510
BCL (2)
Copyright ©liputan6

Anak Bunga Citra Lestari Idolakan Glen Indonesian Idol

Indowarta.com Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku bahwa anaknya, Noah, sangat mengidolakan sosok Glen. Lantaran sangat mengidolakan kontestan itu, Noah bahkan sampai mengancam kepada BCL jika saja Glen telah terelimidasi dari Idonesian Idol 2018.

BACA JUGA : Tugas Via Vallen di Pilkada Jatim!

“Glen kamu harus stay, karena anakku, Noah, suka sama kamu. Kalau kamu keluar dia enggak mau berhenti nangis. Makanya aku enggak mau tahu, orang harus vote buat kamu,” kata BCL, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/18) dini hari.

Mengenai penampilan yang sudah ditunjukkan oleh Glen saat masuk dalam babak Top 10 di hari pertama, Bunga Citra Lestari menilai bahwa Glen mampu untuk tampil lebih baik lagi. Dalam kesempatan itu, dia membawakan lagu yang dipopulerkan Justine Timberlake, yaitu Mirror.

“Harusnya kamu nyanyi bisa lebih deep, tapi kamu nyanyi dengn gaya beda. Buat aku sih oke, cuma kalau kamu bisa gali lagi. Kalau tadi kamu bawakannya lebih ballad, mungkin aku lebih kena,” jelas dia.

Hebat , , Ini Deretan Artis Terkaya Di Indonesia Tahun 2016, Raffi Ahmad Jadi yang Paling Top !
Copyright ©Instagram/

Dalam kesempatan itu, Bunga Citra Lestari mengharapkan supaya Glen tetap berada di Indonesian Idol 2018 ini. Pasalnya dia dianggap masih belum menunjukkan penampilan yang spektakuler dari beberapa penampilan yang ditunjukkannuya.

BACA JUGA : Kesan Bunga Citra Lestari Saat Dijadikan Juri di Indonesian Idol!

“Aku menunggu banget momen itu,” kata BCL.

Dalam kesempatan yang sama, BCL mengaku bahwa dirinya bingung mau memberikan komentar apa kepada kontestan Kelvin di babak Top 10 Indonesian Idol. Hal itu terjadi karena penampilan yang ditunjukkannya memukau.

“Ngomong apa ya, kalau Kevin malah jadi bingung kadang. Karena kamu enak nyanyi apa saja,” ucap Bunga Citra Lestari, di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Akan tetapi, pada saat itu jika boleh untuk mengajukan sebuah permintaan, Bunga Citra Lestari meminta kepada Kevin untuk membawakan lagu yang memiliki banyak dinamika. “Aku mau kamu nyanyi yang full dinamika,” sambung dia.

Tidak hanya itu, pujian yang sama juga datang dari Judika, dia mengatakan “Gue harus bilang ini salah satu lagu yang lo tampilin dengan verrsi berbeda, tapi keren banget. Ini lagu wajib gue kalau ada event wedding. Lo cara membawakan lagu ini keren banget sampai lo tadi ujud di akhir.”

BACA JUGA : Kacang Tak Lupa Kulitnya, Via Vallen Berangkatkan Umrah Semua Pemain Musiknya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY