Kronologis Penangkapan Roro Fitria Karena Makai!

0
645
Copyright ©tribun

Roro Fitria Akhirnya Tercyduk Juga Oleh Kepolisian Karena Konsumsi Narkotika

Indowarta.com – Tidak Fachri Albar saja yang diketahui menggunakan obat haram, tapi artis cantik dengan bergelimang harta satu ini yaitu Roro Fitria juga tertangkap polisi karena ada dugaan menggunakan narkotika juga.

Dulu, Roro Fitria juga sempat curhat kepada Kepada BNN Budi Waseso tentang hukuman kepada artis yang terkena narkoba. Dimana curhatan tersebut telah disampaikan Roro ke Buwas pada saat diskusi Mingguan ‘Coffee Break’ bareng Kapolda Metro jaya Irjen M Tito Karnavian yang memiliki tema ‘Darurat Narkoba pada 7 oktober 2015 silam.

Baca Juga Pembelaan Mike Lewis Saat Disebut Punya Pacar Transgender!

Pertanyaan Roro Fitria kepada Buwas,”pak, saya mau tanya. Kalau ada artis salahgunakan narkoba itu sebaiknya direhab atau dipenjara Pak, kalau dia di posisi sebagai victim?”

Akhirnya Komjen Buwas menjawab pertanyaan Roro,”Nanti ada tim assenssment (yang mengalisis) apakah dia sebagai pengguna atau pengedar. Kalau pengguna ada rehabilitasi, tapi kalau dia pengedar harus dihukum.”

Kronologis Penangkapan Roro Fitria Karena Makai
Copyright ©Beritaterheboh

Pada saat itu, Tito telah berikan himauan kepada para artis. dia mengungkapkan bahwa artis merupaka public figure yang tak lepas dari sorotan media. Dimana segala tingkah laku artis akan menjadi sorotan media jika melakukan pelanggaran.

Baca Juga Reaksi Nagita Slavina Saat Hotman paris Sebut Nama Ayu Ting Ting!

“Rekan artis perlu pahami, artis adalah public figure dan itu direkam media sehingga kalau ada satu (ditangkap kasus narkoba) itu mudah sekali digeneralisir semua. Padahal semua juga bisa, tapi masalahnya artis adalah public figure, jadi cepat sekali tersebar infonya,” ucap tito.

Sudah 2 tahun silam kejadian pertanyaan Roro Fitria, dan ternyata Roro sendiri malah tercyduk polisi dengan keterkaitan narkoba. Roro telah ditangkap pada saat hari Valentine 14 Februari 2018 oleh tim Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, dia tertangkap pada saat di kediamannya di patio Residencen, Jakarta Selatan.

Baca Juga Bukan Natasha Wilona, Verrell Bramasta Malah Bersama Wanita Lain di Hari Valentine!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY